Acara perdana penghuni kos bunga matahari ditambah duo binal akhirnya berakhir tepat sebelum jam 2. Sebenernya Nini sama Atta masih bisa lebih lama lagi, biasanya jam pulang pagi kan tapi waktu itu cowo-cowo kecuali Yaaron udah pada teler semua alias mabuk berat. Ga hanya mereka, bahkan Nini sama Atta pun yang tadi udah janji ga bakalan minum banyak biar bisa mantau Iffo. Leevon, Delvin malah ikutan mabuk juga. Satu-satunya yang sadar cuman Yaaron doang.
Jadi sekarang. Gimana Yaaron harus mulangin anak=anak ini sementara tadi Leevon bawa motor ngegonceng Iffo? Masa iya motornya ditinggalin di parkiran HW. Emangnya accor Nini muat kalo ditambah Iffo sama Leevon? Tiba-tiba Yaaron menyesali keputusan hidupnya. Kalo tadi dia keukeuh ga ikut dan stay di kos, mungkin dia ga akan sepusing ini mikirin gimana cara bawa ni orang-orang mabok pulang. Hidupnya bakalan tenang, kerjaan lancar, ga ada huru-hara, mungkin sekarang udah di alam mimpi kali ni anak.
Dengan penuh pemikiran, akhirnya Yaaron lakuin ini: Nini dikasih duduk di depan setelah dipakein hoodie-nya soalnya bajunya bikin Yaaron greget, jadi ditutupin. Kalo Atta masih mending karna dia pake jaket jadi bisa dikunci. Terus di tengah ada Atta, Iffo sama Delvin. Lah? Leevon ditaroh dimana? Karena kejadian malam ini biang keroknya adalah Leevon, dia yang maksa biar pergi ke HW sampe maksa Yaaron, pokoknya Yaaron mikirnya ini semua tanggung jawabnya Yaaron jadi Leevon ditaroh di bagasi mobilnya Nini, kebetulan bagasi Nini ga penuh, masih ada space buat masukin Leevon ke sana.
Yaaron yang nyetir. First of all, nganterin dua kakak beradik dakjal ke rumah mereka.
"Fo, Fo! Bangun."
"H-hah?"
"Lu sama adek laknat lu turun sini aja ya? Udah deket juga rumah kalian jalan kaki aja oke?"
"Hah? O-oh oke hehehe"
Turun di sini yang dimaksud Yaaron bener-bener pas di depan lorong karena tu anak males belok masuk ke lorong, terus harus muter lagi. Yaaron ga mau buang-buang waktu jadi ditariknya Iffo sama Atta turun dari mobil, biarin mereka cari jalan pulang sendiri. Toh kalo bukan ditangkap satpam keliling ya diculik setan. Tapi pasti bisa lah sampe rumah. Tinggal jalan berapa meter juga.
"Po. IPPOOO.... KAKAK IPPOOOO!!"
"Ssshhhhtttt!! Lu berisik goblok! Kalo tetangga pada bangun gimana?"
Ini mereka ngomong posisinya berdua jongkok di tengah jalan. Kayak lagi nungguin nyawa mereka balik badan cuman nyawanya masih pesta di HW jadi ga balik-balik.
"Poooo oyyy Poooo..."
"Apaan?"
"Sini gua mau naik punggung lu, gua males jalan kaki gua kesemutan. Lu gendong gua sampe rumah oke? Nanti gua beliin lu cilor harga lima ribu hehehe"
"OKE!"
Denger Iffo bilang oke, Atta langsung berdiri, pake acara sempoyongan dulu, jalan miring-miring sambil nyari Iffo yang dalam posisi masih jongkok trus loncat ke punggungnya sampe mereka jatoh ke depan. Untung muka Iffo ga nyentuh aspal karna meski mabok berat, refleksnya masih berfungsi dengan sangat baik so he saved his face sementara Atta jatoh dengan gaya yang sangat tidak elit. Atta ga nyerah. Dia tetep bangkit sampe dia berhasil naik ke punggung Kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwtch • NoHyuck •
FanficCwtch (n.) a hug or a cuddle (n.) a safe place ••• "Yah, doain Atta dong. Noel udah ga kuat." "Oke!" "AYAH ASTAGA! Doanya bukan biar dideketin!! Noel pengen Atta jauh-jauh!!" "Maaf Dek, udah terlanjur didoain biar cepet jadian sama Atta gimana dong...