Chapter 34: An Old Friend, New Love

779 146 63
                                    

Iffo udah mikir adeknya bakalan galau lagi, diem-diem lagi, badmood lagi setelah kejadian kemaren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iffo udah mikir adeknya bakalan galau lagi, diem-diem lagi, badmood lagi setelah kejadian kemaren. Mana Noel tuh perginya sebelum Atta sempet buka mata. Dia yang nganter Noel ke bandara. Tau-taunya pas bangun anaknya happy-happy aja tuh. Malah excited narik orang-orang yang masih stay buat keluar jalan-jalan.

Bahkan hari ini tuh Atta ngajakin mereka buat paragliding bareng. Iffo awalnya nolak karna ya ampun anak itu juga takut ketinggian jujur. Perasaan Atta sama aja kayak dia. Kayaknya emang beneran Atta lagi pengen ngilangin beban pikirannya makanya milih aktivitas ekstrim kayak paragliding buat lepasin semua bebannya. Akhirnya Iffo ikut. Masa iya adeknya dibiarin sendirian. Meski nanti pun naik paraglidingnya tuh ada orang yang ngatur, mereka jadi penumpangnya, seenggaknya Atta tau ada Kakaknya di sana bareng dia.

Mau naik shuttle ke gunung payungnya ternyata shuttlenya ga muat mereka berempat soalnya ada supirnya. Atta di depan, Yaaron sama Nini di belakang dan percayalah ini akal-akalan mereka aja buat ngerjain Iffo. Bisa aja mereka dempetan toh mereka kurus-kurus semua. Yaaron pangku Nini pun bisa tapi emang udah niat ninggalin aja mereka tuh. Jadinya Iffo naik shuttle selanjutnya.

Eh hal ga terduga terjadi dan Iffo ga nyangka bakal ketemu temen lama pas mau naik shuttle itu. Bukan temen lama sih, adek 2 tahun tapi kecil mereka temenan. Dan temen lamanya ini pas lulus SD ikut orang tua ke Batam sekolah di sana, jadi ga ada kabar lagi. Lagian apa sih yang bisa dilakuin anak SD? Iffo pernah sesekali nyari-nyari informasi tentang temennya itu waktu dia kuliah tapi ya itu karna keinget mereka waktu main pas kecil aja, ga yang begitu intens. Mau nyapa juga Iffo malu. HAHAHA lucu kan? Seorang Guifford Thomas ternyata ada malunya juga. Ya karna temen lamanya ini udah jadi selebgram yang banyak ngonten dan ngendorse banyak makeup sama skincare tapi yang rutin olahraga juga. Persis Nini laah tapi Nini ga doyan olahraga.

"Kak Iffo?!! Masih inget gue kan?? Ini Sylvia looh Kaak! Syl. Kak Iffo sering manggil gue Kicil dulu karna aku dulu emang kecil hihi"

"Ahahaha iya dong inget masa lupa. Kamu sendirian?"

Seorang Iffo? Aku-kamuan? Syl mungkin bukan hanya sekedar 'temen lama' kan?

"Iyaa Kaak~ gue ada event sebenernya di Bali jadi guest tapi besok siang sampe malem event-nya dan gue pengen nyobain paragliding makanya gue ke sini. Lagi pengen sendirian tapi karna ada Kak Iffo gue ga jadi pengen sendirian lagi hehe Kak Iffo temenin gue yaa? Eh ato Kak Iffo ga sendirian? Bareng siapa?"

"Itu di shuttle yang duluan pergi ada Atta sama dua temen kita. Kamu ga kenal karna aku sama Atta temenan sama mereka dari jaman kuliah."

"Waah ada Kak Atta! Udah lama ga ketemuan sama Kak Atta eh tapi kemaren sempet DM-an sama Kak Atta tadinya mau ajak ketemuan karna aku liat ig story Kak Atta lagi di Bali cuman ga jadi takut batal karna aku ada schedule. Malah ketemu di sini sama Kak Iffo. Senengnyaaa~ Kak Iffo belum punya pacar kan??"

Cwtch • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang