Chapter 44: BroSist Time ✨

584 102 45
                                    

"Gua pikir kita ga bakalan punya kesempatan buat have fun berdua setelah lu tunangan dan gua akhirnya punya pacar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gua pikir kita ga bakalan punya kesempatan buat have fun berdua setelah lu tunangan dan gua akhirnya punya pacar."

"Mesti banget lu tekankan kata 'akhirnya', Po? Tapi ya bener sih... kalo bukan Syl yang tiba-tiba nongol di Bali, lu mungkin ga bakal bisa punya pacar mungkin sampe masuk 40-an hahaha persis banget kek Noel, kelakuan aja yang beda."

Bukan karna takut sama cewe, cuman Iffo aja yang (sebelum Syl muncul) ga ada pikiran sama skali buat nikah, pacaran pun engga. Pikirannya hanya dipenuhi kerjaan dan keluarganya aja, ah ketambahan anak-anak geng kuaci rebo. Saking sibuknya mikirin itu, Iffo ga ada kepikiran buat nyari cewe. Sering ditarik Atta sama Nini clubbing biar kenalan sama cewe, ujung-ujungnya tepar jadi mereka nyerah. Biarin Iffo mau ngapain, terserah. Eh jodohnya malah muncul sendiri tanpa aba-aba. Plus, kenalan mereka waktu kecil pula. Curiga emang Iffo sengaja nunggu Syl muncul baru mau buka hati.

Iffo ga butuh waktu lama buat pendekatan juga, ato segala tetekbengek, langsung resmiin hubungannya sama Syl. Karna Syl-nya pun sesuka itu sama Iffo jadi ga perlu lama-lama. Syl malah seneng bisa secepet itu jadian sama Iffo. Influencer ato artis lain kan ya mungkin ogah-ogahan nunjukkin mereka udah taken, karna mikirin karir, tapi Syl justru seneng bisa dengan bangganya pamerin kalo dia udah taken dan cowonya itu Iffo. Biar ga ada cowo rese yang deketin dia juga sih intinya, karna Syl udah cape dideketin banyak influencer cowo toxic yang hobinya main perempuan, ada bahkan yang mau jadiin Syl gimmick biar bisa trending, mau pansos dengan manfaatin Syl ceritanya. Eh malah kebanting semua sama sosok Iffo. Si pengusaha sukses tampan yang rada-rada wkwk

Intinya setelah kakak beradik ini punya pasangan mereka masinga-masing, mereka jadi jarang bareng. Yang biasanya kesana-kemari berdua, kini berdua tapi sama pasangan masing-masing. Ketemunya ya kalo ga di kantor, pasti di rumah. Ah, sama di kosan bunga matahari juga walo udah ga sesering dulu.

"Trus, semua pod lu ini mau lu kemanain? Masih pada bagus-bagus."

"Keknya gua buang aja ya Kak? Udah ga gua pake juga. Gila ga sih Kak? Lu tau gua ga bisa kalo sejam aja ga ngevape, kalo ga ngevape ya nyebat bareng lu sama Ko Leevon. Sekarang, gua bahkan ga inget punya pod sebanyak ini."

"Menurut lu gua engga? Masih suka kaget gua ternyata bisa pelan-pelan brenti nyebat."

Btw, Iffo mulai brenti nyebat sama ngevape bukan karna dilarang Syl, tapi kesadaran diri aja. Apalagi Syl anak polos yang bersih. Maksudnya, ga nyebat ato ngevape, trus masa iya dia dengan santuynya nyebat ato ngevape di samping Syl.

It's a big decision tho... for both of them. Kalo Atta sih karna Noel pernah ngomong, ga baik buat kesehatan. Jadi Atta dengerin nasehat tunangannya itu. Toh, pelan-pelan, tanpa usaha keras, semenjak dengan Noel, Atta bisa pelan-pelan ngelupain apa yang namanya ngevape ato nyebat itu. Masih inget gimana geng kuaci rebo seeffort itu buat nyembunyiin Atta yang ngevape dari Papap. Lucu aja kalo diinget lagi.

Cwtch • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang