Harusnya malam penting yang Noah rencanakan buat ngelamar Atta itu di hari ketiga ato keempat pas mereka di Bangkok. Namun rencananya harus berubah karena sepertinya mereka ga akan sampe semingguan di Bangkok. Noel tiba-tiba harus balik lebih awal karena panggilan dari Rumah Sakit. Padahal ini trip pertamanya sama Atta, dan lagi kerjaan menuntut dia buat cepat kembali. Kayak waktu mereka di Bali.
Cuman Atta udah berubah. Dia ga lagi tantrum karena mereka yang harus balik cepet karna kerjaan Noah. Ga sih ya, kemaren di Bali itu karena Atta belum dapet kejelasan sama skali soal hubungan mereka, dan Noel pergi tanpa mau perjelas hubungan mereka juga, makanya Atta emosi. Kali ini kan status mereka udah jelas, pun 5 hari tuh Atta rasa udah lebih dari cukup. Dia juga mikir ga mau ninggalin Kakaknya kerja sendiri, makanya Atta ga marah pas Noel bilang harus balik cepet.
Sebenernya kejadian tak terduga ini udah masuk dalam pertimbangan Atta, karna gimanapun Atta yang buat itinery-nya kan. Makanya dia buat kegiatannya sama Noel itu full di 3 hari pertama di Bangkok, setelahnya Atta tinggal liat-liat aja apa lagi yang bisa mereka lakuin di sana, tempat mana yang perlu mereka kunjungin, makanan dan jajanan apa yang perlu mereka coba, cuman yang penting-penting dan wajib mereka lakukan itu dipadetin di 3 hari pertama. Hotel pun dipesennya cuman 5 hari, setelahnya mereka bisa extend ato nyoba buat tinggal di hote lain sesuai kesepakatan bersama. Ternyata emang semuanya terjadi sesuai dengan pertimbangan Atta, jadi ga ada kerugiannya samsek. Buat nanti jastip bisa kok di 2 hari terakhir, lagian ini tuh kayak try out. Coba dulu, kalo berhasil, Atta bisa pergi lagi.
Noel emang sedikit keteteran karna harus majuin rencana propose-nya. Pas Atta lagi sibuk foto-foto sama baju khas Thailand-nya, Noel malah sibuk nyari tempat yang bagus dan romantis yang sekiranya bisa jadi tempat yang pas buat dia ngelamar.
"Noeelll, kenapa sihh? Daritadi sibuk sendiri. Ada masalah?"
"H-hah? Engga kok... lagi nyari tempat jajanan yang bagus. Emang kamu ga mau jajan abis dari sini?"
"Ya mau! Hihii..."
Atta ngeliat-liat lagi foto yang dia ambil tadi. Sad banget, banyakan foto dan video pemandangan aja ato ga foto dia sendiri sama foto Noel yang dia ambil diam-diam. Noel yang ngeliat itu pun tiba-tiba ngerampas HP Atta dan nyalain kamera buat selca. Hal yang jarang bahkan hampir ga pernah Noel lakuin. Kebanyakan emang Atta yang duluan ngajak Noel selca, paling jarang banget selca juga anaknya, bisanya difotoin orang aja. Kali ini secara mengejutkan, Noel yang duluan ngajak Atta selca. Kaget, terharu (emang rasanya alay tapi beneran Atta tersentuh dengan hal kecil ini), tapi akhirnya Atta senyum lebar juga. Mana Noel lucu banget lagi, matanya membulat pas nyari angle yang sesuai buat mereka selca, atur pencahayaan juga biar ga gelap.
"Udah siap yang? Aku take ya?"
Atta mati-matian nahan ketawanya. Soalnya tadi pas Noel otak-atik kamera HP Atta, Noel ga sengaja kegeser ke mode video. Akhirnya pas dia ngetake, bukan foto malah video yang kerecord.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwtch • NoHyuck •
FanficCwtch (n.) a hug or a cuddle (n.) a safe place ••• "Yah, doain Atta dong. Noel udah ga kuat." "Oke!" "AYAH ASTAGA! Doanya bukan biar dideketin!! Noel pengen Atta jauh-jauh!!" "Maaf Dek, udah terlanjur didoain biar cepet jadian sama Atta gimana dong...