Chapter 38: Small things matter

756 158 58
                                    

"Widiih, tumben rapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Widiih, tumben rapi... wangi banget lagi. Mau kemana lu, Po?"

"Hehe hari ini gua diajakin Syl temenin dia ke event gitu. Ga tau event apa, gue disuruh dandan rapi aja. Jangan-jangan gua mo diajakin ke kondangan ya? Hahaha menurut lo gimana, San?" Kata Iffo sambil muter-muter badan, niatnya mau liatin penampilannya ke Atta tapi adeknya malah geleng-geleng kepala.

"Masih keliatan casual banget sih Po. Ya gua tau ini udah rapi versi lu, tapi lu kebayang ga si Syl udah make dress cakep banget, udah hair-do, udah full makeup-an juga tapi modelan lu kek gini. Ntar lu dikira manager-nya lu mau? Sini gua aja yang pilihin bajunya."

"Gua udah cape-cape pake parfum tau?!"

"Bodo amat, siapa suruh main sembarang pilih outfit. Coba daritadi lu minta bantuin gua. Udah ayo balik lagi ke kamar. Gua pilihin yang terbaik. Gua ga mau ya lu malu-maluin di event yang disorot banyak kamera itu."

"Event-nya aja gua ga tau apa anjir?! Tiba-tiba event makan-makan doang apa lu ga mikir gua bakalan salah kostum?"

"Biar makan-makan doang lu harus tetep SLAY ya brother jan sedih..."

Atta ngebongkar lemari pakaian Kakaknya. Atta inget betul meski Iffo jarang make pakaian yang formal ato semi formal, tapi Atta sama Mimoy pasti rutin beliin lagi Iffo baju-baju kayak gitu jaga-jaga kalo mereka harus ke kondangan bareng, ato harus ngehadirin acara penting. Jadi di lemari ga hanya pakaian casual aja. Iffo tuh emang udah ganteng tapi kalo pake shirt ato pake jas tuh gantengnya bisa berkali-kali lipat. Percaya ga?

Setelah beberapa saat, akhirnya Atta nemu outfit yang sesuai. Sejujurnya, Atta udah dikasih tau sama Syl event apa yang bakal dihadiri mereka malem itu. Syl mau terima penghargaan. Intinya dia udah dikasih tau kalo di event itu ada penghargaan buat influencer dan Syl nih dapet award yang gede jadi pengen ajak Iffo ke sana. Mau ngucapin makasih karena jujur aja Syl pun ga ada niatan jadi influencer pada awalnya.

Tujuan awalnya tuh biar mukanya bisa muncul di banyak platform media sosial, bisa nongol di TV dan majalah biar Iffo ngeliat dia. Mereka kan udah lama kepisah. Syl pengen Iffo liat dia yang udah jadi wanita yang keren karna bagi Syl Iffo juga dari dulu udah keren. Makanya dia ga mau kalah, kata Syl mereka harus sepadan. Iffo sukses dalam bisnis advertisement-nya sama Atta, Syl juga sukses jadi influencer.

Jadi mau speech nanti Syl udah berniat nyebutin nama Iffo dalam speech-nya. Iffo ditarik biar Iffo disorot juga. Ini adalah cara Syl buat go public. Entah nanti Iffo mungkin ga setuju, itu urusan belakang. Syl pengen dunia tau kalo sekarang dia udah punya pendamping yang dia sayangi, yang sepadan dengannya.

Karena itulah Atta ga mungkin ngirim Kakaknya pergi ke acara award dengan modelan casual dan santai kayak tadi.

"San yang bener aja lu. Gua bukan mau ke pemakaman loh. Mesti banget all-black?" Kata Iffo keluar dari kamar mandi setelah ngeganti bajunya dengan outfit yang dipilihin sama Atta.

Cwtch • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang