"TELAT BEGO!! ANJING ANJING!!! Kalo kek gini bisa ketinggalan pesawat!! Berdoa ya San biar kita di jalan ga stuck di tol ato macet ato apalah yang bikin kita telat naik pesawat. Trus kenapa juga rumah kita jauh dari bandara Ya Tuhaaann?!!"
Iffo sambil ngomel-ngomel sambil nenteng tas gym-nya. Iya, mau ke Bali bawa tas gym. Lagian males dia bawa koper, ga mau dia seret-seret koper. Iffo ga tau aja alesan utama dia diijinin ke sudden trip ini, ah planned trip cuman ketunda 3 tahun tapi jatohnya jadi sudden trip karna Nini baru bilangnya kemaren.
"Kaakk bantuin gua bawain koper gua dongg, masih ribet make sendal."
Iffo hela nafas ngeliat Atta yang cuman mau make hijack sendal aja ribet. Tapi Iffo kemudian ngeliat ke arah kakinya. Ini idenya buat couplean outfit sama adeknya. Atta juga ga keberatan. Pake baju item, celana pendek sama sendal hijack yang dibeliin Papap buat mereka berdua. Atta sendiri pake kaos oversized sampe nutupin celana pendek yang dia pake. Ga takut kedinginan apa di pesawat? Iffo mau protes tapi ga bisa, ini udah telat banget.
"Kakak! Adek! Cepetan! Papap udah di mobil tuh!!" Teriak Mimoy dari luar. Mumpung Papap lagi free, maksudnya ga ada jadwal sama bapak-bapak komplek (lagian ini masih pagi paap~) jadilah Papap berbaik hati menawarkan jasa anter ke bandara, tanpa dipungut biaya.
Iffo udah duluan ke mobil sambil angkat kopernya Atta. Mana koper gede lagi yang tu anak bawa. Ringan sih, kayaknya emang sengaja dikosongin. Pulang-pulang over bagasi. Udah biasaaa~ namanya cewek. Jangan kaget juga kalo nanti mereka berdua pulang udah ada tambahan 2 koper lagi. Pasti kerjaan Atta sama Nini.
Baru Atta lari-lari, ga lupa sempetin peluk ciyum Mimoynya sambil minta doa biar mereka selamat sampe di tujuan.
Sampe di mobil, dua cacingnya Papap Jojoh nih debat lagi.
"Lu sih, San! Coba aja lu ga ajak gua party semalam trus mabok, kita ga akan telat gini!!"
"Ya lu ngapain ikut?! Kan udah gua bilang gua bisa sama Nini, biasanya gitu juga. Lu ngapain ikut bege?? Diem aja di rumah napasih?"
Iffo yang duduk di depan langsung hadepin badannya ke arah Papap yang lagi fokus nyetir.
"Papap denger sendiri kan si adek ngomong? Iffo ya Pap, pergi nyusul Atta ke party biar dia ga kenapa-napa gitu Pap. Sudah tugasnya Iffo sebagai seorang kakak yang baik buat ngejaga adiknya tapi malah gitu balesannya."
"Ya lu jagain gimana sementara yang paling mabok tu elu ya Guifford!! Gua sama Nini yang gotong lu sampe ke kamar, tau diri lu. Apaan yang jagain."
Tiiiiiiiiiinnnnnn!!!!!!!
Atta sama Iffo yang dua-duanya lagi debat sambil naikin suara langsung diem dengerin Papap yang neken klakson kenceng dan dalam waktu yang lama. Bukan karna ada mobil/motor/orang/binatang di depan kok, ga ada apa-apa. Itu cara Papap biar dua cebongnya itu brenti debat. Dan berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwtch • NoHyuck •
FanficCwtch (n.) a hug or a cuddle (n.) a safe place ••• "Yah, doain Atta dong. Noel udah ga kuat." "Oke!" "AYAH ASTAGA! Doanya bukan biar dideketin!! Noel pengen Atta jauh-jauh!!" "Maaf Dek, udah terlanjur didoain biar cepet jadian sama Atta gimana dong...