Chapter 39: Bestie terlaknat 😈

865 142 69
                                    

"Ga ikut lu Po?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ga ikut lu Po?"

"Dih ngapain? Wong mereka mau liburan berdua masa gua jadi obat nyamuk?"

"Hem hem hem!!! Ga mau jadi obat nyamuk tapi waktu di Bali kemaren dia yang selalu nyempil di antara Atta sama Noel, gangguin mereka." Balas Leevon yang langsung dianggukin sama Delvin. By the way mereka masih dendam sama Iffo karna ga ngajakin mereka berdua ke Bali, padahal kalo aja Iffo panggil mereka pasti bakal ijin dari kerjaan mereka trus nyusul ke Bali. Toh, Leevon yang punya supermarket.

"Busuk emang hati lu, Von." Kata Iffo.

Mereka lagi ngumpul nih di kosan dengan atas meja mereka penuh kulit kuaci. Ya masih setia sama kuaci mereka kalo ngemil. Ga berubah. Bagi mereka, ga ada yang bisa gantiin posisi kuaci dalam hal nongkrong dan nyebat. Udah paling perfect. Biasanya berempat tapi sekarang udah berlima, nambah Noel yang sekarang dah jadi bagian dari geng kuaci. Yaaron juga tumben-tumbenan ada waktu banyak di kosan. Biasanya juga nempel sama Nini. Setelah beberapa bulan lewat, keadaan udah berbalik. Sekarang jadi Yaaron yang ngejar-ngejar Nini. Ga ngejar sih kan udah dapet. Maksudnya tempelin Nini kemana-mana. Padahal Nini bisa kemana-mana sendiri, Yaaron aja yang insist buat terus temenin dia.

"Jadi mau berapa lama di Bangkok, Jo?" Tanya Leevon nyoba mancing Noel karna daritadi anaknya diem. Biasanya juga emang gitu kan? Ga mau nimbrung kalo ga dipancing. Sebisa mungkin jadi pendengar aja yang baik. Udah gitu ngomong pun irit, ngejawab apa yang ditanyain ke dia aja. Bicara seperlunya. Kalo sama orang lain gitu, beda lagi kalo hanya berdua sama Atta.

"Rencananya 5 hari aja Kak, ga tau sih nanti apa mau extend ato gimana karna katanya Atta pengen berburu barang jastipan."

"Emang sinting tu anak. Dikasih liburan berdua malah mikir jualan. Ngalahin Mail aja semua dijualin. Ngebet nikah kali Jo. Mau ngumpulin duit buat nikahan kalian wahahaha"

"Lu yang sinting Vin! Mana bisa langkahin Kakaknya nikah duluan. Ga ada ya! Pokoknya gua nikah duluan hehe"

Ni anak satu juga udah kena peletnya Syl. Kayaknya sama aja deh kayak Yaaron. Cewe mereka fell first tapi merekanya yang fell harder. Kalo Noel kan beda, Noel fell first trus Atta fell harder tapi denial dulu goblok dulu baru akhirnya dua-duanya fell hardest haha ribet emang omongin percintaan mereka :')

Dalam hati Noel ya ga bakalan cepet-cepet juga nikah sama Atta, wong dia mau ikut penugasan khusus sebentar lagi. Mau LDR sama Atta. Tapi sebelum penugasan mungkin Noel bisa ambil satu langkah serius. Itu yang sebenernya pengen didiskusikan Noel sama geng kuaci tapi mau diskusi gimana modelan mereka aja kek gini, banyakan bercandanya.

"Kenapa lu? Mau liburan berdua sama pacar tapi ekspresinya gitu. Mikirin apa?" Tanya Yaaron. Akhirnya Yaaron bisa peka juga. Biasanya sama aja kayak Noel. Sejak sama Nini ada peningkatan, udah bisa baca situasi. Berkat Yaaron, semuanya pada nengok ke Noel ngasih perhatian ke member terbaru mereka itu.

"Tenang aja, Jo... gua percaya kok sama lu. Tapi gua ga janji lu bakalan aman sih sama adek gua hahaha" Kata Iffo sambil nepuk pundak Noel trus ketawa. Yang lain pada ikut ketawa. Gini aja langsung konek otak mereka.

Cwtch • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang