Chapter 40: We Go Ngueengg~

729 140 67
                                    

"Gimana menurut Ayah?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana menurut Ayah?"

"Udah bagus banget ini, Dek... ga perlu nyewa editor lagi ini buktinya video kamu bagus, banyak yang like ama komen."

Ibu ketawa. Emang Bapak Pendeta yang satu ini bisa banget bikin Ibu seneng. Ibu lagi nyoba buka tiktok soalnya, bikin video ala-ala a day in my life as toko kue owner gituu, sekalian promosiin toko ama kue-kue buatannya. Ternyata Ibu bisa.

Waktu itu sempet Ibu minta tolong Iffo buat ngajarin gimana cara ngedit video, pake aplikasi apa. Iffo baik banget kasihin aplikasi premium gratis buat Ibu ngedit, sama ajarin gimana cara ngeditnya. Noel juga beliin Ibu kamera pro buat ngambil biar HP Ibu ga panas karna dipake buat urusin orderan sekaligus ngerekam video, sementara Ayah beliin Ibu Ipad biar Ibu lebih gampang ngedit videonya.

Sementara Ayah sama Ibunya lagi liatin video, Noel yang sedari pulang kerja ngurung diri di kamar. FYI, besok subuh udah harus ke bandara makanya pulang kerja sibuk packing, walau Noel ga bawa barang banyak sih. Cuman satu koper ukuran 18 inch buat taroh di kabin, itu pun bajunya beberapa aja.

Ikut sesuai permintaan (ekhem) 'calon tunangan' buat ga perlu bawa banyak baju ke Thailand, beli di sana aja banyak yang murah. Liat aja tuh sih Atta, baju beberapa doang dalam koper 18 inch-nya. Itupun kopernya ditaroh di koper yang lebih gede, abis itu ditaroh di koper yang lebih gede. Beneran seniat it anak ini mau usaha jastipan di Bangkok.

"Loh? Kakak udah selesai packingnya? Makan dulu Kak... Ibu angetin sopnya."

"Entaran aja Bu Noel makannya. Noel mau tanya pendapat Ayah sama Ibu."

Ibu yang udah berdiri jadi duduk lagi karna Noel ngomong gitu. Kayaknya serius nih kalo diliat dari ekspresinya.

"Duh, Ibu jadi deg-degan... Kenapa Kak?"

Noel duduk trus letakkin sesuatu di atas meja. Di depan Ayah dan Ibunya.

Kotak kecil yang di dalemnya ada cincin couple.

"Waah, Ayah harus siapin khotbah buat pernikahan nih dalam waktu dekat hahaha"

Otak Ayah udah membayangkan pemberkatan nikah anaknya soalnya. Karna ya kalo Noel nikah, Ayah pengen dia sendiri yang berkati. Sementara Ibu pindah duduk ke samping Noel, pelukin anaknya dari samping.

"Ibu kok nangis??" Tanya Noel denger suara isak tangis dari Ibunya.

"Gapapa, Ibu bahagiaa... akhirnya gunung es Ibu ini cair juga. Ibu udah khawatir kamu ga akan mau berhubungan sama perempuan manapun sampe umur 50 tahun. Keburu tua kamuu."

"Sangat mungkin terjadi... kalo Ayah ga dipindahtugaskan ke sini. Ini karna Atta, Bu... gimana cincinnya? Menurut Ayah dan Ibu, Atta bakal suka ga ya modelannya? Jujur Noel milih sambil mikirin Atta. Bakalan semanis apa jari Atta kalo dipasangin cincin ini."

"Menurut Ayah... Atta pasti bakalan mewek liat cincinnya. Bagus, Nak..."

Noel senyum ke arah Ayahnya, tapi sambil tenangin Ibunya yang masih aja nangis karna seneng.

Cwtch • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang