Dan pagi-pagi selanjutnya mungkin bisa dibilang chaos ya karena Atta beneran ga dingin lagi ke Noel. Bayangin aja pagi-pagi bener, Noel niatnya mau berangkat lebih awal biar ga dihebohin Atta, tiba-tiba udah disambut tu anak. Di luar rumah dia, mandiin Bejo. Tumben banget sepagi itu mandiin Bejo.
Noel yang tadinya mau ngelap dulu mobilnya malah ga jadi. Dicatcalling Atta soalnya.
"Cogaaann~ kiw kiw!!"
Noel nengok.
"Mau ngelap mobil? Mau Atta bantuin ga? Atta bisa juga loh ngelap mobil sampe kinclong. Hati apalagi. Beuhh! Hati Noel kalo dilap Atta, beneran bebas debu, langsung bersih kinclong lagi. Dengan gitu Noel ga bakal jauhin Atta lagi yakann? Kita ga lagi main layang-layang lohh. Kalo putus ga bisa ngejarnyaa~ jadi karna Atta udah oke, yuk kita pacaran aja!!"
Noel bukannya seneng tapi jadi rada serem sama kelakuan Atta. Dikira ada sesuatu apa gitu makanya Atta tiba-tiba gencer banget ngedeketin dia.
"NOEEEELL~"
BYUR!
"ANJENG!! SIAPA ITU?!!"
"Jo, Ayah lu ada ga di dalem?? Tolong panggilin keluar dong. Takut banget adek gua keknya lagi ditawan di alam lain. Yang ambil alih tubuhnya setan jablay kali. Ayo Jo, panggil Ayah lu, kita exorcism sekarang!"
Ternyata Iffo yang nyiram Atta pake seember air. Mana air yang dia siramin ke Atta itu air sabun yang dia pake buat mandiin Bejo lagi. Untung ga masuk ke mata. Kalo sampe perih karna air sabun masuk ke mata, udah habis Iffo dibanting-banting sama Atta. Ini aja udah ngamuk dia.
"PO LU SETAN BETUL YA!!! AIR SABUN ITU WOY!! AIR SABUN MOTOR BUKAN SABUN MANDI, BUKAN SABUN CUCI PIRING! SABUN MOTOR ANJIR!"
"Shampoo maksud lu, San?"
"YA SAMA AJA! SAMA-SAMA BERBUSA!!"
Selagi kakak-adek Thomas itu berdebat, Noel mengambil kesempatan itu buat kabur ke dalam rumah.
"Loh Kak? Kenapa? Kok kayak panik gitu mukanya?" Tanya Ibu dengan sepiring bakpao kukus di tangannya.
"G-ga apa-apa, Bu... Ibu bikin apa pagi ini? Noel laper, mau sarapan dulu aja baru mandi."
"Ini bakpao kukus, tapi di meja makan ada nasi goreng bakso juga Kak... Ibu minta tolong boleh, Kak? Anterin bakpao kukusnya ini ke depan."
"Ke depan mana, Bu?"
"Kemana lagi emangnya, Kak? Ke rumahnya Iffo sama Atta... kenapa sih? Kemaren-kemaren belom disuruh langsung pergi. Diem-dieman lagi sama Atta Kak? Ga bosen gitu terus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwtch • NoHyuck •
FanficCwtch (n.) a hug or a cuddle (n.) a safe place ••• "Yah, doain Atta dong. Noel udah ga kuat." "Oke!" "AYAH ASTAGA! Doanya bukan biar dideketin!! Noel pengen Atta jauh-jauh!!" "Maaf Dek, udah terlanjur didoain biar cepet jadian sama Atta gimana dong...