Chapter 9: Chaos

1.1K 220 40
                                    

"Titip motor teman saya bisa ga, mba? Mogok soalnya tapi saya sudah telpon orang bengkel buat ambil motornya di sini gapapa kan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Titip motor teman saya bisa ga, mba? Mogok soalnya tapi saya sudah telpon orang bengkel buat ambil motornya di sini gapapa kan?"

"Oh iya kak gapapa..."

"Sama kalo boleh saya mau titip kunci motornya juga buat dikasihin orang bengkel. Bisa, mba?"

"I-iya bisa kak."

Ini mba-mba yang jaga indomaret iya-iya aja tapi ga brenti liatin Noel. Soalnya ganteng pake banget, ga usah ditanya lagi. Udah gitu rambutnya disisir rapi keliatan jidatnya, pake kaos berkerah soalnya kalo di rumah sakit nanti diganti pake baju OK, wangi banget lagi parfumnya, wangi maskulin tapi ga yang nusuk di hidung wanginya lembut bikin meleyot. Trus walo ngomongnya dengan muka datar, ga ada ekspresi bahkan senyum dikit tapi tetep aja ganteng. Makanya mba-mbanya kayak kena pelet auto iyain permintaannya Noel.

"Terima kasih, mba. Sama ini, saya mau beli."

Noel ngerasa ga enak aja kalo cuman minta tolong tapi ga beli apapun di sana. Meski satu doang, harganya ga seberapa tapi gapapa. Setelah bayar Noel keluar dari indomaret liatin Atta yang berdiri aja di samping mobilnya, keliatan lagi nelpon sama orang tapi ga tau siapa.

"Iya Papap ga perlu dateng. Gapapa. Udah ya? Nanti Atta telpon lagi. Love you. Pap~"

Oh telponan sama Bapak Jojoh ternyata. Tadi pas Noel masuk ke dalam indomaret Atta telpon Papapnya buat ngasih tau kejadian motor mogoknya. Bapak Jojoh udah panik, udah bilang mau nyamperin Atta di tempat dia sekarang tapi langsung dibales sama Atta dengan bilang ketemu sama Noel, sekarang motornya diparkir di depan indomaret trus bilang juga soal Noel yang udah telpon orang bengkel buat angkut motornya jadi Papap ga perlu dateng.

"Ngapain berdiri aja? Masuk. Saya antar ke kantor kamu."

"Gapapa gua biar naik gojek aja ke kantor."

"Jangan ngeyel, Chaya. Masuk."

"Chaya?"

"Nama kamu susah disebut, saya persingkat."

'Panggilan apa itu? Norak banget!' Batin Atta.

Manggil Atta aja kan bisa, orang lain juga pada kenal dia dengan panggilan Atta. Malah manggil Chaya. Tapi ya udahlah, daripada Atta luntang-lantung ga jelas di jalan mana udah mendung, langitnya udah gelap banget. Ga lucu kalo tiba-tiba hujan deras pas dia lagi di atas motor. Jadi masuk lagi dia ke dalam mobilnya Noel.

Keadaan pun jadi canggung seketika itu, karena dua-dua ga ada yang mau buka suara. Hening banget pula karna Noel ga nyetel musik sama sekali.


"Belok kiri. Belok kiri."

Atta otomatis noleh ke Noel dengan dua alisnya yang dia naikin.

"Lu pake Google Map??"

Telinga Noel memerah seketika itu. Pantes aja daritadi ga ada nanya-nanya ke Atta dimana kantornya jadi Atta pikir Noel udah tau. Jalannya juga udah bener makanya Atta ga ngomong. Atta mau ketawa soalnya bukan hanya telinga aja, sekarang muka Noel ikutan merah meski ekspresinya masih datar. Atta udah mikir nanti mau ceritain perkara ini ke Iffo pas jam makan siang nanti.

Cwtch • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang