Noel bisa apa ditarik Iffo, Delvin, Leevon jalan ke kosan? Masalahnya dia digandeng kiri kanan udah kayak tahanan mau dimasukkin ke dalam penjara. Noel udah hela nafas, ini anak-anak ga ada diem-diemnya. Ribut terus, ketawa-ketawa, bercanda, ngajakin Noel ngobrol tapi ga ditanggepin Noel karena terlalu rusuh dan ribut bagi dia.
Tadinya males-malesan, mukanya lempeng, kayak ga ada semangat hidup. Begitu sampe di kosan, trus ngeliat ke arah tenda, mata Noel langsung gede. Soalnya ngeliat Atta sama Yaaron duduk sebelahan, deket banget. Lengan mereka nempel kayaknya tuh kalo liat dari kejauhan. Trus mereka ngeliat barengan ke arah IPad, Atta sambil jelasin sesuatu ke Yaaron, tapi jarak mereka itu loh. Sedeket itu. Mana Noel keinget kata Iffo sama temen-temennya lagi, yang mereka pernah coba comblangin Yaaron sama Atta. Dan Iffo sadar, kodein Leevon sama Delvin.
"HEM HEM!! KEMAREN DICOMBLANGIN OGAH-OGAHAN, GILIRAN DIBIARIN MALAH DEKET-DEKETAN!! JELEK WUUUU!"
Denger teriakan Iffo, Atta sama Yaaron langsung brentiin aktivitas mereka, dan nengok ke arah Iffo and the geng.
"AYANG BEEEBB!!!" Muka Atta langsung cerah begitu liat Noel ada di sana. Ga pake itung 3 anaknya langsung loncat dari bangku, jadiin Yaaron tumpuan untung anaknya ga jatoh. Lari ke arah Noel trus ngedorong Iffo sama Leevon yang posisinya lagi ngegandeng Noel. Maksudnya biar dia aja gitu yang gantiin gandeng Noel.
"Cih, ayang beb mesti?"
"Sewot aja lo, Po... Noeeell sayaangg, udah mam? Kok lama?"
"Johan tadi ga ada niat dateng sebenernya, katanya capek mau istirahat tapi dikunciin dia luar sama Ibunya makanya daripada dia sendiri kan ga ada temennya, ga tau mau ngapain sambil nunggu Ayah Ibunya pulang ya udah ke sini aja. Ya kan Jo?"
Noel ga ngejawab, soalnya lagi sibuk ngehindar dari Atta yang menelin dia. Perasaan kemaren-kemaren anti banget deh skinship. Sekarang beehh, tiap liat Noel bawaannya mau nempel aja terus. Kayak sekarang, udah ngegandeng, udah nyender.
"Belom sempet makan dong, yangg?? Makan di depan yuk? Nasgornya enak. Ato kamu mau aku masakkin? Aku bisa kok kalo nasi goreng."
"MAU MAU!! AYO TA, MASAK!! Nasi goreng buatan Atta top bener! Paling enak sejagat raya!"
"Gue bilangnya ke Noel ya Kak bukan nawarin ke kalian. Kalo laper ya masak sendiri!! Udah gede juga."
"Ga usah, saya belom lapar." Balas Noel ngelepasin gandengan Atta trus duduk di antara Iffo dan Leevon. Otomatis tempat yang tersedia buat Atta duduk ya di sebelah Yaaron lagi, pas berhadapan dengan Noel.
Atta pun begitu duduk langsung topang dagu di atas meja, liatin Noel sambil senyam-senyum.
"Najong banget lu Ta, sumpah! Ga usah senyam-senyum gitu kali..." Protes Leevon tapi Iffo yang tau kelakuan asli adeknya hanya bisa ikutan senyam-senyum. Sampe Atta berhentiin aktivitasnya itu karna dipanggil Yaaron.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwtch • NoHyuck •
FanficCwtch (n.) a hug or a cuddle (n.) a safe place ••• "Yah, doain Atta dong. Noel udah ga kuat." "Oke!" "AYAH ASTAGA! Doanya bukan biar dideketin!! Noel pengen Atta jauh-jauh!!" "Maaf Dek, udah terlanjur didoain biar cepet jadian sama Atta gimana dong...