Chapter 23: 180°

1K 202 55
                                    

"Siapa lo?!! Ngapain lo di sini anjing?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa lo?!! Ngapain lo di sini anjing?!"

Noel angkat hpnya trus tunjukkin layarnya ke Gabi. Yang mana layar itu memperlihatkan nama lengkap Atta dengan status masih on the phone. Jadi ternyata bertepatan dengan Atta yang debat sama Gabi sampe dia ditarik tu cowo ke area parkiran itu, Noel nelpon. Diangkatlah sama Atta tapi diam-diam. Noel baru mau ngomong tapi dia denger suara Atta sama suara cowo, Atta yang minta tangannya dilepasin sementara si cowo yang ngancam bakalan bikin rusuh kalo Atta ga mau ikut dia. Noel akhirnya ngerti dan mutusin buat diem.

Udah di mall Noel pada saat itu tapi masih keliling tempat parkir di tiap lantai mall. Seakan diijinkan sama Yang Di Atas, Noel berhasil temuin Atta yang sementara ditarik Gabi sampe masuk salah satu mobil. Raize putih. Bukan bermaksud membandingkan tapi kalo cowonya Gabi ya emang harus congkak. Raize mau bersaing sama Pajero ya beda kelas.

Noel pun aktifin mode rekam, selain pengen tau apa yang sebenarnya terjadi, itu bisa dijadiin bukti juga. Lagipula Atta sepertinya pengen Noel tau karna dia ga matiin telponnya.

Noel pun denger semua perkataan Gabi di dalam mobil, ga ada satupun yang terlewatkan. Cengkeramannya di stir mobil udah mengeras. Mukanya udah merah. Emosi banget. Dia cowo tapi ga nyangka ada cowo yang bener-bener sebrengsek itu ke cewenya sendiri. Ya Noel pun sebenernya bukan pria baik karna dia ga ramah ke orang, ga tau nyenengin perempuan selain Ibunya sendiri, sampe diberi rating bintang 1. Cuman ga kayak Gabi yang koersif karna merasa udah mendapatkan mahkota kebanggaannya perempuan. Apalagi mahkota itu milik Atta. Dan sekarang balik buat hancurin Atta lagi mana Noel tega?

"Ta, masuk lagi dalam mobil. Ngapain lo ikut dia?! Lo mau gue buat keributan di sini?"

Cekrek

"WOY BABI!! APA-APAAN LO?!!"

"Saya sudah amankan percakapan kamu sama Atta. Gimana kamu ngerendahin Atta, ngancem Atta. Rekamannya sudah ada sama saya. Foto kamu juga udah saya punya. Jadi kalo kamu sampe macem-macem, ato muncul lagi di hadapan Atta, saya tidak akan segan-segan bertindak. Keluarga Atta pasti ga akan senang juga ngeliat putri yang mereka sayang dan jaga dirusakkan sama laki-laki biadab kayak kamu. Mobil aja pinjem pake segala ngancem Atta."

Darimana Noel tau itu mobil pinjaman? Ya soalnya banyak barang cewe di dalam. Kemungkinan pacarnya Gabi ato salah satu kenalan Gabi.

"Sama itu alis kamu tengahnya dicukur karena bentar lagi nyatu. Udah tebel nyatu pula. Udah kayak nori ditempelin di alis, eh ternyata emang alis asli."

Atta yang tadinya mau nangis malah jadi pengen ketawa. Karna Noel bisa juga julidin orang, di depan orangnya langsung pula. Udah gitu dengan muka dan nadanya yang kelewat datar pula. Jadi lebih lucu. Icebreaking Atta ya, biar Atta agak tenang dikit.

Setelah itu Atta biarin Noel bawa dia ke mobil, jauh-jauh dari Gabi.

Tadinya udah agak tenang, tapi pas udah di dalam mobil si Atta diem lagi. Perkataann Gabi begitu besar mempengaruhi otaknya, hatinya, tapi yang bisa dia lakukan cuma diam. Dan Noel ga brenti lirik-lirik buat memastikan Atta ga kesurupan.

Cwtch • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang