Chapter 32: No Brake

793 154 81
                                    

Sepanjang perjalanan balik ke villa, Nini di depan udah heboh ceritain ke Yaaron tentang apa yang dia alami di sepanjang hari termasuk dia yang jailin Iffo sampe Iffo mikir adeknya kesurupan, si Atta sama Noel diem-diem aja di belakang mereka deng...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepanjang perjalanan balik ke villa, Nini di depan udah heboh ceritain ke Yaaron tentang apa yang dia alami di sepanjang hari termasuk dia yang jailin Iffo sampe Iffo mikir adeknya kesurupan, si Atta sama Noel diem-diem aja di belakang mereka dengan Noel yang ngebawa sebagian dari belanjaan. Meski sebagian dua tangannya penuh, sama kayak Yaaron yang dua tangannya penuh juga sama belanjaan. Padahal tadi kepikirannya tuh mau naik grab aja biar Atta sama Nini ga cape-cape bawa belanjaan ke villa tapi untung banget ada dua lakik itu kan yaa.

Masalahnya suasana jadi canggung banget diantara Atta dan Noel. Padahal Atta udah lupa sama Noel saking dia excited-nya dengan liburan ke Bali yang tertunda itu, mana dari pagi udah banyak aja cobaannya kan sampe dia dan Iffo tuh hampir ketinggalan pesawat. Eh Noel-nya tiba-tiba nongol di Bali pake ngomong perumpamaan segala lagi, mau mutusin kabel rem katanya. Jadi ga ada rem gitu maksudnya? Kalo gitu kenapa sekarang malah diem-diem aja?

"Gimana perasaan kamu sekarang, Atta?"

"Susah dijelasin."

Noel tiba-tiba ngehadang Atta sampe anaknya kaget soalnya jaraknya deket banget, Atta jadi mundur satu langkah.

"Kamu masih ngerasa pusing ato mual? Ga minum obat? Mau saya temenin ke klinik?"

Semua pertanyaan Noel itu bikin Atta cengo, loading sambil liatin ekspresinya Noel. Di saat itulah baru Atta sadar dianya salah nangkep maksud dari pertanyaannya Noel. Noel tuh bertanya tentang kondisi fisik Atta sekarang, ga tau Noel tau darimana tapi kemungkinan besar dari Iffo. Ya siapa lagi coba? Tapi yang Atta tangkep justru perasaan dia saat Noel nongol di Bali, makanya Atta ngebalesnya dengan kalimat sulit dijelasin.

"I'm good now. Sekarang gue malah laper karna tadinya isinya dah gue keluarin semua. Siapa yahg ngasih tau lo? Iffo pasti. Mulut ember pantat bebek."

"Jangan salahin Kak Iffo. Saya yang nanya-nanya ke dia."

Noel kembali ke posisi awalnya di samping Atta, jalan beriringan lagi. Yaaron sama Nini udah lumayan jauh di depan mereka tapi dua orang ini ga ada niat ngejar. Atta gitu-gitu tapi pengen bisa lebih lama lagi ngobrol sama Noel. Greget dia, dia tuh pengen Noel ngomong banyak, tapi lagi-lagi tu anak ngomong seperlunya aja. Sekarang udah diem lagi.

Atta hanya bisa ngehela nafas, karna udah deket sama villa dan ga ada obrolan berarti yang mereka omongin saat itu. Nyampe di villa pun, Iffo udah dalam posisi duduk sambil ngenetflix. Udah mandi, udah ganteng.

"Lama banget kalian, udah kelaparan gua. Kita mau keluar cari makan apa mau masak aja?"

"Plis Kakk, jangan suruh gue masak sekarang. Karna gue juga kelaparan! Kita makan aja yok di luar gimana? Belom malam-malam banget kok. Eh Kak, pajero yang di luar tuh yang lo sewa tadi ya Kak?" Kata Nini sambil ngeluarin apa yang ada di tas belanjaan mereka tadi buat diatur di atas meja. Nanti mau dipilah-pilah sebelum dimasukkin dalam kulkas dan lemari penyimpanan. Yang pasti seluruh snack bakalan masuk lemari penyimpanan.

Cwtch • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang