"Napa lu? Waras?"
"Kayaknya pertanyaan itu harusnya gua tanyain ke lu Kak. Waras lu? Ngapain senyum-senyum? Aaahh tau gua... pasti chattan sama Syl? Ya kan?"
"Kenapa emangnya? Iri lu?"
"IYA IRI!!! Hiks, Noel kapan pulang ya Kak? Pengen ketemuu..."
Iffo geleng-geleng aja ngeliat modelan adeknya.
"Aneh banget. Dikit-dikit ngambek, marah ke Noel, dikit-dikit kangen, nyariin Noel. Jadi mau lu apa, anoaa??"
"Mau ketemu Noeell... Kak, gua childish banget ya? Harusnya gua bisa lebih ngertiin Noel. Harusnya gua liat gimana dia rela ngambil cuti biar bisa nyusul gua ke Bali. Noel juga dah effort banget buat gua lupain trauma gua sama mantan gua. Aaaaa mau peluk Noel Kakaaakk. Bawa Noel kesini sekarangg!!" Kata Atta ngerengek sambil gelondotan sama Iffo. Gelantungan di leher Kakaknya. Udah kayak bocil minta dibeliin mainan.
"Ya gua bisa apa?? Dia perginya karna ada seminar, ada kegiatan masa gua suruh dia balik tinggalin kegiatannya? Cape banget gua sama lu. Udah sana duduk-duduk aja di teras lu mana tau Johan balik kan bisa langsung lu hadang. Lagian ya lu udah punya nomernya. Tinggal buka blokir, chat dia, beres kan? Rempong banget cewe."
Mikirin kata Iffo ada benernya, Atta beneran ke teras depan, nyisirin Quinn sama Rex, trus main sama mereka, sambil ngeliatin ke rumah depan mana tau Noel balik. Sesekali ngeliat room chat-nya sama Noel. Pengen ngechat tapi malu. Dia udah ngata-ngatain Noel, usir dia. Dia ngerasa bakalan canggung kalo ngechat, mending ketemu langsung. Pemikiran macam apa itu? Bukannya lebih baik ngechat? Biar ga kerasa canggungnya.
Dari sore sampe malem nungguin Noel, sampe harus ditarik Mimoy biar Atta masuk buat mandi dulu. Betah banget di teras sampe malem coba. Besoknya juga sama. Pulang kerja, mandi dulu, trus nongkrong di teras rumah. Nungguin Noel pulang.
"Tanteee..."
"Eh Atta? Tante liat kamu di teras terus 2 hari ini... nungguin Noel pulang ya?"
"Iyaaa... Noel kapan pulangnya, Tante?"
"Harusnya hari ini udah pulang, tapi Omnya kebetulan lagi di Jakarta juga jadi mungkin Noel bakal extend sehari dua hari di Jakarta."
"Hikss lama banget ya Tante..."
"Emang ga ngechat Noel? Oh iya... Noel malah nanyain kamu sama Tante, katanya kamu blokir nomernya ya?"
Telinga Atta langsung memanas. Kenapa juga Noel bilang-bilang Ibunya kalo dia ngeblokir nomernya Noel.
"Hehee, Atta malu ngechat Noel duluan Tante."
"Kalo gitu buka aja blokirnya biar Tante bilang Noel ngechat Atta duluan."
"Ga Tante gapapaa beneran hahaha n-nanti biar Atta aja yang hubungin Noel duluan. Makasih Tantee..."
Tapi sampe besoknya Atta cuman uring-uringan dengan hp di tangannya. Ngomong emang gampang, tapi buat merealisasikannya ternyata sesusah itu. Atta ga bisa memulai duluan meski nomer Noel udah dia buka blokirnya. Cuman liatin foto profil whatsapp Noel aja yang mana itu adalah foto kaktus pemberian dia yang dijadiin propic sama Noel. Entah sejak kapan Noel ngegantinya, mungkin pas Atta ngeblokir nomernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwtch • NoHyuck •
FanficCwtch (n.) a hug or a cuddle (n.) a safe place ••• "Yah, doain Atta dong. Noel udah ga kuat." "Oke!" "AYAH ASTAGA! Doanya bukan biar dideketin!! Noel pengen Atta jauh-jauh!!" "Maaf Dek, udah terlanjur didoain biar cepet jadian sama Atta gimana dong...