"San, lu ada gila-gilanya ya?!! Gua kira hadiahnya bakalan yang mewah, classy gitu. Jam tangan kek, dompet, ato sepatu, ato jaket gitu. Ini— Duh! Ga ngerti gua sama jalan pikiran lu."
Iffo udah berharap dia bakal kena imbas juga kan karna Atta bilang dia mau beli kado buat Noel jadi Iffo dengan senang hati ikut. Mana tau mereka ke mall, Atta mungkin mau beliin Rolex buat Noel jadi sekalian minta Atta beliin dia juga. Pokoknya apapun yang Atta mau beliin buat Noel, Iffo harus dapet juga. Emang rada-rada ga tau diri sih tapi gapapa itung-itung bayar jasa karna udah nemenin Atta nyari kado buat Noel.
Tapi harapan dan bayangan indah Iffo terpatahkan karena nyatanya mereka bukan ke mall buat nyari kado mewah dan classy buat Noel.
"Harus ini, Ta?? Itu tuh banyak yang mungil, imut, buat ditaroh di kamar di atas meja belajar ato di jendela. Sakit pala gua liat kelakuan lu."
"Udah diem aja si lu, Kak. Bantuin pokoknya."
"Kalo gini ceritanya mending lu jangan tarik gua tapi Leevon. Badannya bongsor, cocok."
"Ga usah protes, Po. Lu mau gua beliin es krim ga?"
"Jangan mixue. Bosen."
"Bisa-bisanya bosen?? Makan sekali aja belom udah bosen."
"Ya pokoknya ga mau. Magnum aja, beli di indo."
"Yeee~ mahal juga sama aja. Kampret. Ya udah, makan magnum dah sepuas lu. Yuk ah, Noel bentar lagi pulang kerjaa! Gua ga mau buang-buang waktu di sini. Kalo sama Noel tuh timing harus pas. Dia lumba-lumba soalnya. Ilang timbul-ilang timbul. Ga tau kapan munculnya, tau-tau udah ngilang aja. Kayak tadi pagi, lu liat Noel anter bakpao ke rumah?? Kata Papap Noel dateng ke rumah. KOK GA ADA ORANG RUMAH YANG NGASIH TAU NOEL DATENG KE RUMAH?!!"
"Lu lagi siap-siap itu bege. Gua liat kok tapi males manggil lu. Johan kena mental ntar. Lu terlalu agresif bege! Santai aja napa?!"
"Ga bisa Kak! Sama Noel ga bisa santai. Gua ga mau ilang timing ya?! Ntar Noel diembat cewek lain gimana, Po? Lu mau tanggung jawab??"
"Ih kok jadi gua yang tanggung jawab?! Dah ah, cabut sekarang! Katanya ga mau ilang timing??"
"YA IYA AYO!!"
"Jangan lupa magnum gua, San!"
Beneran ditagih sama Iffo es krim magnumnya tuh. Ngeliat ada indo deket komplek perum mereka, Iffo langsung nepi. Sebelum pergi, Iffo kan buka dulu bungkus es krimnya, menikmati magnumnya dengan penih khidmat dan sukacita. Tiba-tiba pajero abu lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwtch • NoHyuck •
FanficCwtch (n.) a hug or a cuddle (n.) a safe place ••• "Yah, doain Atta dong. Noel udah ga kuat." "Oke!" "AYAH ASTAGA! Doanya bukan biar dideketin!! Noel pengen Atta jauh-jauh!!" "Maaf Dek, udah terlanjur didoain biar cepet jadian sama Atta gimana dong...