"Misi Nona manis kalung merah, beta mo lewat boleh kah??"
Yang diajak ngobrol malah betah mejeng pas di pintu, jadi security dadakan. Apalagi yang mo masuk kamar nih tampilannya kayak jambret ibu kota berkedok pengamen. Mode jaganya auto nyala. Masalahnya nih meski kek gembel gitu, dia juga penghuni rumah. Mana ngeliatin si gembel dengan tatapan benci lagi, kayak punya dendam kesumat sama si gembel. Ato mungkin emang ada dendam.
"San, anjing lu suruh minggir gua mo masuk."
"Lu ga lagi sama Rex kan, Po? Gua lagi ga mau ngeliat gulat anjing di kamar gua hari ini."
"Rex lagi ngemis sate sama Mimoy di bawah. Tulung dong San, gereng-gereng dia anjir. Gua yang dari bayi di sini malah kena mental sama anjing yang baru 3 tahun di rumah ini tapi sumpah ya San, kalo kata gua mending ni cebol lu jual aja. Kelakuannya udah kayak kucing. Dikit-dikit nyakar, dikit-dikit nabok, dikit-dikit ngegigit. Mana songong banget lagi mukanya pen gua geplak tapi takut digeplak balik. Saannnn!"
"Kuin sayaangg~ turun sana rusuhin Rex di dapur. Masa Rex doang makan sate, kalo perlu jatah Rex kamu embat aja semua. Kayy??"
"Wufff!!"
"Gud gurrrlll~"
"Ga anjing ga owner sama-sama bangsat."
Chihuahua dengan warna cokelat kemerahan itu pun mutusin buat melenggang pergi keluar dari kamar Mommynya, biarin Iffo lewat.
"Liat San, dia jalan aja udah kayak kucing! Salah pergaulan anjing lu."
"Itu cara jalannya Kuin tau Kak. Harus tetep slay! Emang anjing lu? Pemulung. Hobinya munggut sampah. Ga elegan, ga slay iuwww!"
Iffo masuk trus tutup pintu kamar, duduk di atas tempat tidur adeknya dengan kotak P3K di tangannya. Soalnya adeknya lecet-lecet abis nge-rossi di perempatan tadi.
Ini ceritanya sebelum acara makan malam di rumah keluarga pendeta yang baru, mereka balik setelah antar makanan di sana, terus Iffo kan panik ngeliat adeknya penuh lecet-lecet jadi segera setelah nyampe di rumah, dia langsung naik ke kamarnya Atta buat obatin lecet-lecet si adek.
"Weh weh Po, lu pegang apa itu?"
"Obat merah."
"Obat merah?? Obat merah darimana, IPPO?!!! Minyak tawon itu bego! Lu kelamaan bergaul sama Evon jadi ketularan tololnya tau ga?! Kurang-kurangin deh main sama Evon sama Epin."
"Hehehe SALAH AMBILL! Ini nih yang bener nih betadine."
"KAK!! Lukanya dibersihin dulu pake alkohol kek antiseptik. Gimana sih?! Main langsung taroh betadine aja lu. Infeksi nanti luka gua sat!"
Iffo turutin kata adeknya dengan ngambil botol alkohol. Orang lain kan ya, taroh dulu di kasa gitu kek ato minimal tuangin dengan lembut gitu ke lukanya.
Iffo engga. Malah dituangin sebotol ke lukanya Atta sampe Atta jejeritan trus reflek nendang iffo sampe tu anak kejengkang ke belakang jatoh dari tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwtch • NoHyuck •
FanficCwtch (n.) a hug or a cuddle (n.) a safe place ••• "Yah, doain Atta dong. Noel udah ga kuat." "Oke!" "AYAH ASTAGA! Doanya bukan biar dideketin!! Noel pengen Atta jauh-jauh!!" "Maaf Dek, udah terlanjur didoain biar cepet jadian sama Atta gimana dong...