Chapter 18: Tumbang, Kapten.

1K 216 29
                                    

"Lu ga ke kantor hari ini, Fo?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lu ga ke kantor hari ini, Fo?

"Dan ketemu Atta? Ga, makasih Von. Lu libur kan hari ini? Gua di sini aja untuk sementara. Setidaknya sampe gua agak tenang dikit."

"Fo, bom waktunya meledak juga ya akhirnya..."

"Lu kalo denger Atta ngomong tadi plus dengan ekspresi sumringahnya, lu bakal ngerti alasan kenapa gua ngamuk segitu parahnya di rumah. Jujur pas gua keluar dari rumah, gua nyesel udah teriakin Mimoy kayak gitu. Hanya saja skali aja Von, gua pengen ego gua menang skali aja. Gua cape banget sumpah."

Begitu Iffo tadi sampe di kamar kosannya Leevon, tu anak langsung ceritain apa yang terjadi ke Leevon. Kronologisnya, pokoknya dari dia pergi ke villa buat pengambilan shoot itu. Sampe ke puncaknya tadi pas pagi Iffo akhirnya ngamuk karna udah ga tahan. Karna kalo Iffo mendem lebih lama, ga tau mungkin dia bisa bunuh diri kali. Tadi aja dia sampe nekat ngomong dia pengen mati aja karna hidupnya bener tai banget.

Emang Leevon juga udah memprediksikan kapan bom waktunya Iffo itu meledak karna udah cukup banyak kekecewaan, kekesalan, amarah yang dia simpan itu. Ruang di hatinya udah ga cukup buat nampung lebih banyak lagi. Harusnya terima kasih ke Atta juga kan karna tiba-tiba berubah jadi mode bangsat beberapa hari ini, makanya Iffo pun ngereog.

"Eh astaga goblok?!!" Leevon tiba-tiba teriak pas dia nyalain lampu trus liat Iffo yang lagi rebahan di tempat tidur.

Tadi soalnya pas Iffo dateng tuh lampu kamar Leevon emang masih mati, karna ga mungkin Leevon bangun sepagi itu di hari liburnya. Kalo perlu hibernasi dia sampe keesokan harinya. Buka pintu pun masih dengan muka bantalnya, stengah sadar. Setelah itu pun Leevon cuma dengerin Iffo ngomong tanpa ngeliat muka tu anak. Pas lampu dinyalain kaget dong tu anak ngeliat Iffo yang pucet banget kayak mayat. Bibirnya pecah-pecah, definisi mayat hidup emang.

"Lu gila Fo?! Kalo mau trial mati ga gini caranya!! Lu udah makan??"

Iffo ngegeleng bikin Leevon tambah emosi.

"Kalian selalu ngatain gua goblok tapi nyatanya lu lebih goblok dari gua, Fo. Lu jan mati di kamar gua ya anjing?! Masih pagi udah ngerepotin gua aja lu, asu. Kita ke rumah sakit sekarang."

"Gila lu? Gua cuma kecapean. Ga ada kaitannya sama gerd gua."

"Dasar tolol ya lu?! Lu ga makan, lu kecapean, lu stress, semuanya trigger itu woy!! Ga ada ya Fo ga ada! Pokoknya kita ke rumah sakit sekarang. Dih, tolol banget punya temen Ya Tuhaann! Lu kalo mo mati bilang dong, biar gua serahin lu ke sekte sesat buat jadi tumbak gitu. Biar nanti matinya lu kebakar di api kekal. Daripada gini. Lu manusia biasa bego! Ga usah sok-sokan kuat anjing! Cus ke rumah sakit kita!" Kata Leevon yang ga pake ganti baju langsung tarik Iffo masuk ke mobil. Mobilnya Iffo, trus pergi ke rumah sakit.

Cwtch • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang