"Bos, makan dulu lah dikit... jangan kerja mulu. Nanti sakit loh."
"Iya nanti, bikinin saya kopi lagi ya Jul?"
"Bos? Hari ini udah 3 cup loh, masih mau nambah? Bos, lambung bos nangis tuh... mending istirahat dulu. Makan."
Hanya saja mereka ga bisa ngapa-ngapain kalo Iffo bakal jadi lebih keras kepala dari Bos kedua mereka, si Atta kalo lagi fokus banget sama kerjaannya. Tapi bukan hanya karna dia lagi fokus banget sama kerjaan. Iffo pun meski fokus masih bisa kok bercanda sedikit-sedikit. Kalo waktunya makan pun dia pasti bakalan makan. Seorang Iffo ga mungkin lewatin waktu makannya.
Situasinya yang ngedorong dia buat lebih kerja keras lagi. Kenapa? Karna ga ada Atta di sana. Biasanya kalo proyek gede kayak gini, Atta udah pasti ngebantuin Iffo. Meski dia tugasnya ngurusin hal-hal teknis, mana mau dia biarin Iffo kerja sendiri. Pasti dia bantuin. Kemaren gitu. Belakangan Atta lagi mode nyebelin jadi kerjaan Iffo nambah. Iffo pun stress. Jadi wajar aja kalo dia jadi lebih sensi belakangan ini.
Tapi berkat bantuan dari temen-temen kru yang datang sama Iffo, akhirnya beres juga kerjaannya, Iffo bisa santai dikit. Jam 2 subuh udah selesai. Iffo udah bisa tidur. Lagipula dia harus bangun pagi-pagi banget nanti. Mereka mau mulai shoot dari pagi jadi persiapan di lokasi shoot juga harus dari subuh.
Sebelum tidur dia berusaha hubungi Atta, tapi ga direspon sama adeknya jadi Iffo biarin mikir ini kan malam pesta lajang temennya, ya udah gapapa, dia bisa bicara langsung sama Atta pas tu anak udah bareng dia di sana.
Iffo mikir gitu. Sampe di pagi harinya, begitu tim udah selesai persiapan untuk shoot, Iffo malah dapet telpon dari kantor.
"Maaf Bos, tapi kita udah harus kerja. Kata ketua tim di studio mereka udah kirim file FUX-nya ke email Bos Atta, tapi sampe sekarang tim editing belum dikirimin file FUX-nya sementara kita udah harus selesain besok, Boss..."
"Apa?! Kenapa bisa? Kalian udah hubungi Atta?"
"Udah Bos tapi ga bisa dihubungin. Semua medsosnya ga ada respon. Ditelpon pun ga aktif nomernya. Gimana nih, Bos?"
"Tunggu, biar saya yang hubungi Atta. Kalo gimana-gimana coba hubungi tim studio lagi pasti mereka punya kan filenya?"
"Berusaha dihubungi, Bos..."
"Oke, coba hubungi. Saya bantu dapatkan file FUX-nya."
"Iya Bos."
Tadinya udah seneng karna mikir kerjaannya udah banyak yang beres, dia bisa sedikit lega. Ehh malah dateng masalah baru. Biang masalahnya lagi-lagi si Atta. Bener kata anak buahnya, Atta beneran ga bisa dihubungi. Nomernya ga tau dah, sengaja dinonaktifin. Iffo berusaha reach adeknya lewat semua platform media sosial yang ada. Yang pertama instagram meski dia tau adeknya jarang banget main ig setidaknya semuanya perlu dia coba kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwtch • NoHyuck •
FanfictionCwtch (n.) a hug or a cuddle (n.) a safe place ••• "Yah, doain Atta dong. Noel udah ga kuat." "Oke!" "AYAH ASTAGA! Doanya bukan biar dideketin!! Noel pengen Atta jauh-jauh!!" "Maaf Dek, udah terlanjur didoain biar cepet jadian sama Atta gimana dong...