Chapter 33: I wanna quit

735 160 59
                                    

Bilangnya mau nyulik, biar bisa ada waktu berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bilangnya mau nyulik, biar bisa ada waktu berdua. Atta bahkan dah dandan cantik, ga berpenampilan kayak anak punk lagi. Ya berkat Noel, Atta udah tobat. Kalo inget gimana Atta pertama kali ketemu Noel dengan baju transparan yang bikin bra hitemnya keliatan tuh, Atta jadi malu sendiri. Perasaan ngeclub dengan baju kayak gitu Atta ga ada malunya. Dulu juga waktu pertama ketemu Noel emang ga ada malu dianya, cuman ini udah beda cerita. Udah kencatol sama Noel jadi Atta harus tampil manis-manis di depan Noel. Apa nanti kata Bapak pendeta (Ayahnya Noel) kalo liat calon dari anak tunggalnya modelan kayak gitu? Atta udah siap bertobat. Ga deh, clubbing tetep masih hehe

Balik lagi, Atta udah tampil manis dengan penampilan ala-ala ulzzang jalan-jalan nih karna berpikir Noel mau nyulik dia, mereka mau ngedate berdua. Mana ada??

Dia malah have fun sama Iffo sama Yaaron. Iffo sih biangnya. Emang kakaknya itu kalo peka peka banget, kalo bolot ya bolot banget banget. Dua bangetnya karna Iffo udah another level of bolot.

Atta pun badmood seharian meski mereka pergi ke tempat-tempat yang estetik, yang adem. Yang lain pada ngambil banyak foto, Atta duduk di bangku aja mainin hp. Ya sesekali ngambil foto sama video buat dia upload di story ig.

"Tau gitu liburannya bertiga aja, ga usah ketambahan siapa-siapa. Males banget." Kata Atta dengan suara pelan banget nyaris ga kedengeran. Misuh-misuh sendiri sambil ngedit foto yang mau di upload ke story ig.

At that time, ada yang muncul tepat di depan Atta. Es krim yang pake cone.

"Biar ga panas." Kata Noel trus duduk di samping Atta. Masih agak badmood sih sebenernya tapi Noel dah bawain dia eskrim, udah duduk di sebelahnya juga, Atta jadi mendingan.

"Mau kabur ga?"

FINALLY!! Setelah berapa hari nunggu, Atta udah hampir ngamuk juga, akhirnyaa Noel ngomong juga. Mau bawa Atta kabur dari tiga temen mereka yang lain.

"Iya mauu!" Balas Atta dengan nada dan ekspresi yang super duper excited. Matanya jadi gede dan berbinar. Noel ketawa.

"Atta, kalo ada orang asing kasih eskrim jangan diambil ya?"

"Emang kenapa? Aku keliatam gampang diculik gitu?"

"Iya, dikasih eskrim langsung nurut. Ayo, sebelum Kakak kamu sadar trus ngerusak rencana saya lagi."

"Rencana apa?"

"Quality time berdua aja sama kamu."

Noel duluan berdiri, trus Atta ngekor di belakangnya. Diam-diam senyum dia. Jadi sebenernya Noel ga lupa sama janjinya mau ngebawa Atta jalan berdua aja, semua gara-gara Iffo yang pengennya mereka kesana kemari berlima. Emang mines akhlaknya kalo urusan beginian.

Cwtch • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang