Chapter 16: The wick's gettin shorter.

946 197 41
                                    

"San, ambilin gua nuttela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"San, ambilin gua nuttela."

"Hah? O-oh oke."

Ajaib emang. Perasaan semalam ga tidur di rumah, kan abis deep talk sama Leevon langsung tidur mereka di kamarnya Leevon di kosan. Tapi pas sarapan pagi Iffo udah ada di meja makan. Trus Atta mikir Iffo masih bakalan marah-marah, nyatanya dia biasa aja pagi itu. Malah manggil dengan panggilan sayangnya ke Atta, manggil San. Jadi Atta mikir oh Kakaknya udah ga marah lagi.

Kalo dipikir-pikir sih Iffo emang selalu gitu kok. Ga pernah bisa dia marah lama-lama. Ga tegaan soalnya anaknya. Biasanya Iffo ga nunggu kata maaf dari orang yang buat salah sama dia, kalo dia rasa pikirannya udah tenang sama emosinya udah reda ya si Iffo bakalan bersikap kayak ga terjadi apa-apa. Orang-orang pada mikir gitu ya, tapi setelah deep talk semalam sama Leevon, kalo udah tau pasti bakalan takut karna dengan gitu Iffo makin banyak nyimpen. Bener kata Leevon, mendingan Iffo sekalian ngamuk aja.

Mereka juga berangkat ke kantor kayak biasa, kerja kayak biasa. Kantor lagi sibuk karna klien yang minta dipercepat. Iffo emang harus ubah jadwal lagi tapi Iffo bisa kok ngatasinnya. Atta juga nampaknya lagi nebus kesalahan soalnya tu anak udah stand by di kantor kelarin tugas-tugasnya di studio, udah gitu nyempetin buat bantu kerjaan Iffo di kantor juga.

"Kita bakal ambil shoot di area perkebunan teh besok, trus ada beberapa spot berdekatan di sana yang harus kita datengin. Kebetulan saya meeting sama kliennya, beliau berbaik hati sediain akomodasi buat kru karena beliau punya villa di sana. Bisa buat kru kita tinggal 3 hari 2 malam sampe shoot selesai. Packing hari ini, kita berangkat besok jam 1 teng. Kalo bisa sebelum jam 1 udah ngumpul di kantor. Kalian tau saya tidak suka orang yang terlambat kan? Tolong tepat waktu. Dari awal perusahaan ini berdiri kita emang selalu konsisten."

"Baik Bos!!"

Meeting selesai Iffo pun balik ke ruangannya. Atta ikut balik ke ruangan juga soalnya dia udah ga ada urusan di studio alias kerjaannya udah selesai.

"Po, gua nyusul boleh ga? Hari kedua tapiii~"

"Kenapa emangnya?"

"Lu inget Veli kan? Temen deket gua waktu SMA?"

"Hm, kenapa?"

"Dia kan mau merit nih minggu depan, jadi besok mau bridal shower gituu. Di resort tapi. Yang deket pantai panjang loh, Po. Jadi mau nginep semalam sama mereka. Sama Nini jugaa~ ga mungkin gua tolak lah Po, soalnya waktu SMA kan bestie banget. Sekarang meski udah ga seintens dulu temenannya tapi masih temen kan. Dia minta privately juga jadi gua ga enak kalo nolak. Kan bagian gua udah gua kelarin nih Po, tinggal mantau aja. Hari pertama kegiatannya ga banyak pasti kan? Palingan baru survey lokasi sama setting. Hari kedua yang padet. Ntar gua bilang Nini anter gua. Boleh ya ya??"

"Ya udah."

Saking senengnya Atta, tu anak sampe loncat pelukin leher Kakaknya erat-erat. Pake tempelin pipi mereka segala lagi.

Cwtch • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang