Episode 12

15 1 0
                                    

"Hah bapak cuman nanya gitu doang? seriusan pak?" tanya Fitri

"Emang kamu mau nya apa?" ucap Pak Barkah

"Bapak ngeselin" ucap Fitri langsung pergi keluar dia sangat kesal kirain ada hal penting ternyata cuman nanya mau lanjut kemana.

Barkah melihat itu hanya terkekeh.

"Lucu sekali hahaha" batin Barkah sambil tertawa, dia sekarang suka sekali mengerjai Fitri karena menurut dia itu sangat lucu.

----------------


Hari ini kelas XII bebas tidak ada kegiatan kbm, karena bebas jadi Fitri mau pulang saja karena disekolah pun hanya nongkrong-nongkrong. Fani dan Nisa juga ikut pulang tapi ke rumahnya masing-masing.

"Assalamualaikum, mah aku pulang" ucap Fitri

"Waalaikumsalam, kenapa udah pulang jam segini?" tanya Bu Yati bingung

"Soalnya kelas XII udah bebas mah, tinggal nunggu kelulusan kan minggu kemarin udah ujiannya" jawab Fitri sambil duduk diruang tamu

"Ouhh gitu, yaudah ganti baju dulu sana udah itu ke ruang keluarga aja kita nonton tv disana" ucap Bu Yati

Oke mah" Fitri pun melangkahkan kakinya menuju kamar dan dia mengganti baju lalu dia kembali lagi keruang tamu.

Fitri dan mamahnya hanya menonton tv sambil tiduran di atas karpet bawah. Tiba-tiba mamahnya bertanya kepada Fitri setelah lulus mau ngapain dan jawaban Fitri adalah ia akan kuliah dan ia sudah mendaftar di snmptn seminggu lagi pengumumannya dan semoga saja dia keterima.

"Yasudah kalo itu mau kamu, mamah hanya bisa doain kamu, semangatin kamu, semoga aja itu rezeki kamu ya. Gak nyangka anak mamah udah gede." ucap Bu Tari sambil mengusap-ngusap kepala Fitri

"Hehehe iya mah, semoga aja" ucap Fitri

Dan Fitri pun ketiduran karena usapan dari mamahnya membuat dia ngantuk, Fitri bangun di sore hari dan dia hanya seorang diri di ruang keluarga karena mamahnya pasti ada di dapur sedang memasak untuk makan malam, Fitri langsung ke kamarnya dan mandi seusai mandi memakai pakaian dan menyisir rambutnya, dia melihat hpnya yang sedang di charger dan dia melihat banyak notif yang masuk.

Dia duduk di tepi ranjang dan dia melihat notif dari Fani yang mengajaknya ke mall nanti malam. Fitri mengiyakan saja karena dirinya juga ingin jalan-jalan.

Makan malam tiba, Dimeja makan sudah ada Ayah, Mamah, dan Kakaknya.

"Aduhh tuan putri baru keluar dari goanya" usil adam kakaknya

"Apaansih nyebelin banget" ketus Fitri

"Sudah-sudah ayo makan sudah laper nih ayah" ucap pak Satria

Sekeluarga makan dengan tenang dan tidak ada yang berbicara, setelah selesai makan, Fitri meminta ijin ke orang tuanya bahwa ia akan pergi ke mall bersama teman-temannya. Ayahnya mengijinkannya dengan syarat jangan pulang terlalu malam, dan Fitri mengiyakannya.

Fani dan Nisa sudah ada didepan rumah Fitri dan mereka pun langsung pergi, setelah sampai Fani mengajak nonton film mereka mun menyetujuinya, Fani memesan tiketnya dan Fitri juga Nisa membeli makanan untuk mereka di dalam.

Setelah urusan diluar selesai mereka pun masuk dan mereka duduk di bangku atas. Selama video mereka menontonnya dengan sangat seksama karena filmnya bergenre romantis tidak ada unsur horornya.

Ketika selesai menonton film mereka pun jalan-jalan mengelilingi mall tersebut dan mereka mengunjungi toko baju, mereka pun melihat-lihat dan kalau ada yang cocok akan di belinya. Seudah membeli baju mereka tidak tahu lagi mau kemana dan sekarang mereka hanya jalan-jalan saja.

"Ayo pulang aja" ucap Nisa

"Tumben lo ngajak pulang duluan, biasanya lo selalu susah diajak pulang kalo udah di mall" ucap Fitri

"Elahhh, gapapa kali" ucap Nisa

"Yang bilang gaboleh siapa Munah" bales Fitri

"Ehhhh nama gue Nisa bukan Munah" ucap Nisa

"Iya deh, ayo pulang" ucap Fitri

MENCINTAI GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang