26

13 1 0
                                    

Sekarang adalah hari minggu, dan biasanya Fitri ketika libur akan berleha-leha tapi sekarang sudah berbeda karna dia sekarang sudah jadi istri dari Barkah, dia sekarang lebih sering memasak dan membereskan rumah meskipun sudah ada pembantu tapi dia juga tetap melakukan beres-beres rumah meskipun hanya kamarnya saja.

Sekarang Fitri dan Barkah sedang ada diruang keluarga sedang menonton film horor.

"Mas ganti ya filmnya, aku takut" ucap Fitri sambil menutup matanya

"Kamu mau nonton film apa?" tanyanya

"Upin ipin pak" jawab Fitri cepat

"Yaudah pindahin aja" ucap Barkah

Dan akhirnya merekapun nonton kartun upin dan ipin, karna Fitri takut jika sudah menyangkut horor-hororan.

"Fit nanti malam kita makan malam diluar yuk?" tanya Barkah

Fitri yang mendengar itupun kaget dan langsung melihat kearah suaminya itu.

"Mas lagi gak sakit kan?" tanya Fitri membuat Barkah mengerutkan dahinya

"Saya sehat, dan ya nanti kita makan malam di luar kamu siapkan baju terbaik kamu dan dandan yang cantik" ucapnya sambil pergi keluar dari ruang keluarga.

Fitri masih bengong, dia masih mencerna apa yang barusan terjadi. "Ini gue gak lagi mimpikan? arghh seneng bangettt diajakin makan malem diluar sama suami" girang Fitri

Lalu dia melihat kearah jam dan sekarang masih jam 4, waktunya dia menyiapkan baju dan yang lain supaya nanti gampang dipakainya.

Barkah sekarang sedang ada di ruang kerjanya, dan dia sedang menelpon seseorang.

"Saya percayakan semuanya kepada kamu" ucap Barkah

Selesai menelpon seseorang, Barkah langsung kekamar nya dan dia melihat istrinya sedang memainkan handphonenya.

"Jangan terlalu dekat dengan mata itu handphonenya, nanti mata kamu rusak" ucap Pak Barkah sambil berjalan kearah ranjang lalu merebahkan badannya.

Bukannya menjawab, Fitri malah balik bertanya.

"Mas darimana?" tanya Fitri.

"Dari ruang kerja, sekarang saya mau tidur dulu sebentar" ucap Pak Barkah sambil memejamkan matanya dan ia pun terlelap dari tidurnya

Fitri mengiyakan saja, toh acaranya juga masih lama dan Fitri pun ikut tidur disebelah Barkah.

18.30

Fitri bangun dan ia langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi, sesudah mandi dia membangunkan suaminya. Sesudahnya dia langsung pergi kearah meja rias dan dia mulai berdandan.

Barkah keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk setengah badan dan itu memuat Fitri terkejut.

"Aaaaaa" teriak Fitri sambil menutup wajah dengan tangannya.

"Kamu kenapa Fitri?" ucap Barkah

"Itu mas kenapa ga pake baju di kamar mandi sih"

"Ya gapapa lah, kamu jangan kaget gitu saya itu suami kamu jadi gak dosa" ucapnya

Barkah berjalan kearah Fitri, dan itu sukses membuat Fitri deg-degan. Sesampai disamping Fitri Barkah membisikan sesuatu kepada Fitri dan itu membuat Fitri malu.

"Kamu cantik, saya suka" bisiknya, tepat ditelinga kanannya.

Barkah langsung pergi keruang pakaian dan memakai bajunya. Fitri dan Barkah sudah sama-sama siap, sekarang mereka sudah berada di mobil dan Barkah masih belum kasih tau Fitri mereka akan pergi ke mana, dia hanya bilang akan pergi makan malam diluar.

Mobil sudah berhenti, Fitri celingak-celinguk seperti orang hilang dan ini tempat yang belum pernah Fitri datangi. Barkah mengajak Fitri masuk ke restaurant itu dan masuk ke ruangan vvip, saat sudah didalam Fitri kaget ruangannya didesain dengan begitu indah dan sangat romantis banyak bunga dan juga riasan-riasan tentang cinta. Disana ada meja yang sangat menarik perhatiannya dan mereka pun berjalan kearah sana.

"Mas ini beneran?" ucap Fitri

"Iya sayang" jawabnya

BUMMM

Fitri merasa jantungnya sudah tak terkendali, suaminya ternyata menyiapkan ini semua untuknya. Fitri duduk didepan Barkah, disana sudah ada beberapa makanan kesukaan Fitri lalu ada bunga mawar merah dan coklat.

"Ini kencan pertama kita, semoga kamu suka i love you" ucap Pak Barkah lalu, mencium tangan Fitri.

MENCINTAI GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang