16. Sakit perut

6.6K 244 1
                                    


~Terima dan perbaiki apa yang kamu miliki.~

🍂

Drett drett

Seana yang tengah menidurkan kepalanya di meja, membuka matanya saat mendengar ponselnya bergetar. Dengan malas, dia membuka ponselnya.

_________________________

Tenggara Biru
Online

Pulsek gw tnggu d prkirn, kt pulng brng.

Emang kita mau kemana?

Fitting bju, Bunda bilng.

Okee👍

_________________________

Seana melirik jam di ponselnya, masih ada waktu sedikit untuk memejamkan matanya sebelum pelajaran dimulai.

Seana meletakkan ponselnya di meja kemudian kembali menidurkan kepalanya. Entah kenapa setelah upacara bendera tadi, perutnya terasa sakit.

"Se?" Baru beberapa menit memejamkan mata, gadis itu terbangun lagi saat mendengar namanya dipanggil.

Seana mendongak dan itu membuat Violetta terkejut melihat wajah Seana yang pucat.

"Eh, Sea. Lo kenapa? Muka lo pucet banget anjir."

Mendengar pekikan itu, Alora dan Stella ikut menatap Seana khawatir. "Se, lo sakit?"

"Perut gue sakit." jawab Seana jujur.

"Astaga lo pasti belum sarapan. Mana tadi upacara."

"Bentar bentar." Violetta mengotak-atik ponselnya. Mengirimi pesan kepada seseorang.

🍂

Tenggara melangkahkan kakinya secepat yang ia bisa. Saat dia di rooftop, niatnya dia akan membolos pelajaran namun Regan menelponnya dan memberitahu bahwa Seana sakit. Dia menuruni tangga. Raut penuh kekhawatiran tergambar di wajahnya.

"Shit!" Tenggara mengumpat kesal. Jarak rooftop dan kelas Seana cukup jauh.

Beberapa menit kemudian, Tenggara sampai di kelas Seana. Dia berjalan menuju gadis yang menidurkan kepalanya di atas meja.

Tangannya mengelus rambut Seana. "Kenapa?" Seana hanya menggeleng lemah.

"Maag nya kambuh kayaknya, tadi belum sarapan." jelas Stella.

"Ijinin." Setelah mengucapkan itu, Tenggara langsung menggendong Seana menuju UKS.

Sampai di UKS, Tenggara menidurkan Seana di brankas dengan hati-hati.

"Shhh." Mendengar desisan itu, Tenggara mengusap lembut perut Seana.

Tangan kirinya mengotak-atik ponselnya dengan terburu-buru.

________________________

Genta
Online

Bbr aym, UKS, skrng!

Hah?

Beli.

TENGGARA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang