"Ketika hujan pergi yang tersisa genangan. Ketika cinta pergi yang tersisa kenangan."
(Bear_Red)
______👑
Sudah satu minggu berlalu dan hari ini Nara akan bersekolah di SMA Garuda Taruna merah putih.
"Woahhh..... Gue cantik banget ya? "
"Bodynya bagus, mukanya putih kulitnya juga, bibir gue juga seksoy. Inimah cantikan gue dari pada si protagonis wanita" ucap Nara sambil melihat penampilannya di kaca.
"Tuan anda mendapatkan kan misi" ucap bonny.
"Apa misinya bonny? " tanya Nara
"Misinya tuan harus jadi perhatian di sekolah dan berkenalan dengan protagonis pria beserta sahabatnya. "Ucap sistem.
" apa hadiah nya bonny? "Tanya Nara
" hadiah nya adalah parfum alami bau coklat serta satu butik"jawab bonny.
"Hmmm...... Baiklah aku Terima lagian tidak masalah kan berkenalan dengan cogan. " ucap Nara
"Baiklah sekarang ayo berangkat" ucap Nara lalu mulai melajukan mobil Lamborghini berwarna merah.
15 menit kemudian Nara sudah sampai di parkiran sma garuda. Tentu saja mobil Nara jadi sorotan perhatian anak-anak sma garuda, karena mobil Nara adalah keluaran terbaru dan juga hanya satu di dunia.
Alfian saja selaku most wanted sma garuda tidak memilikinya.
Lalu keluarlah Nara dari mobil dengan gaya slowmo dan tampilan bad girl nya tapi ia tetap imut.
Mulailah terdengar bisikan-bisikan setan sma garuda maksudnya itu bisikan-bisikan anak-anak sma garuda mulai dari laki-laki sampai perempuan.
Woahhh........
Ini mah bidadari yang kehilangan selendangnya......
Mana ada itu pacar gue
Ye halu lo. Mana mau dia sama remahan rengginang kayak loh...
Aynggggg.....
Eh itu anak baru ya?
Mungkin soal nya gue lihat di grub angkatan katanya ada dua anak murid baru.
Mereka juga lewat jalur Beasiswa.
Berarti miskin dong.
Yeee loh ma. Kalo dia dapet beasiswa belum brarti dia miskin. Itu namanya 👍pintar.
Mungkin yang satunya lagi.
Begitulah bisik-bisik dari murid sma garuda, sedangkan yang di bicarakan tengah menatap gedung di depannya dengan decakan kagum melihat sekolahnya yang 7 lantai itu, dimana lantai pertama adalah ruang kepala sekolah, guru, serta lapangan dan juga ruang musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Nara {END}
Fantasymenceritakan tentang seorang anak SMA yang bar-bar, suka cogan tapi walaupun Nara suka cogan ia belum pernah jatuh cinta,ia hanya suka menggoda nya saja.dan ceria serta bisa juga kejam dalam satu waktu yang sama. Gadis tersebut ber transmigrasi ke...