"Aku ingin menjelma menjadi payung. Bukan berarti aku kuat menahan gigilnya hujan; aku hanya ingin, kau selalu berteduh di dalam hatiku."
(Bear_Red)
_____👑
"Hmm..... Perkenalkan nama abang Rangga Alexander Queen bisa panggil abang rangga. Abang ini adalah abang sepupu kamu anak dari papi Iksan Alexander. " ucap rangga memperkenalkan diri yang di angguki nara."Kalo abang namanya Tio Alexander. Kamu bisa panggil abang Tio, abang ini adek dari Abang rangga. " ucap Tio menjelaskan.
Lalu berlanjut lah perkenalan tersebut hingga selesai. Sekarang ini nara sedang rebahan di dalam kamarnya sambil memikirkan alur novel yang tidak sesuai alur atau sudah kacau.
"Bonny kenapa kak fian seperti tidak menyukai cika? " tanya nara pada sistem.
"Karena alurnya sudah berubah waktu tuan datang ke sini. " ucap sistem menjelaskan.
"Apakah akan berdampak padaku nantinya ? " tanya nara lagi.
"Mungkin iya mungkin juga tidak tuan. "ucap bonny.
" ck apakah tidak ada jawaban yang pasti bonny"Ucap nara kesal dengan bonny.
Sedangkan bonny hanya memutar bola mata nya malas melihat tuan nya yang kesal itu.
Merasa tidak ada jawaban dari bonny akhirnya nara memutuskan untuk tidur dulu karena ia sangat lelah setelah perkenalan yang panjang tadi.
________👑🖤
Sedangkan di tempat lain ada seseorang yang lagi duduk di kursi kebesarannya sambil memperhatikan leptop nya. Ia adalah Felixleo samudra sang antagonis kita.
"Tunggu sebentar lagi baby, aku akan segera menyelesaikan tugas sialan ini secepatnya dan pulang untuk menemuimu. " ucap Leo sambil melihat sebuah gambar gadis cantik di sana.
Foto yang di lihat Leo.
Kembali lagi dengan kediaman Alexander. Mereka sekarang tengah sibuk membangunkan nara atau hanya angga dan Abil saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Nara {END}
Fantasymenceritakan tentang seorang anak SMA yang bar-bar, suka cogan tapi walaupun Nara suka cogan ia belum pernah jatuh cinta,ia hanya suka menggoda nya saja.dan ceria serta bisa juga kejam dalam satu waktu yang sama. Gadis tersebut ber transmigrasi ke...