🖤👈24👉🖤

4.6K 291 3
                                    

"Love is a flower, you've got to let it grow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Love is a flower, you've got to let it grow."

..........

Saat ini Nara sudah berada di rumahnya tepatnya di kamar sambil berguling-guling dan men scrool tiktok.

"Bonny" panggil Nara pada sistem nya.

"Saya di sini tuan" jawab bonny.

"Apa pendapat mu tentang hubungan ku dan bagas? " tanya Nara pada bonny.

"Itu sih terserah tuan, saya hanya akan mendukung apapun keputusan tuan, tapi azka juga cocok dengan anda tuan" jawab bonny.

"Hmm baiklah kalo begitu aku akan memutuskan bagas" jawab Nara.

"Saya akan terus mendukung tuan" ucap bonny.

Lalu Nara melanjutkan men scrool layar handphone nya dan berseluncur di dunia maya.

_________

Sedangkan di tempat lain saat ini alfian dan bebby tengah bermesraan di apartemen alfian.

"Kenapa hm? " tanya bebby sambil mengelus surai alfian.

"Nggak papa" jawab alfian sambil menikmati elusan di kepalanya.

"Aku bisa jadi tempat kamu cerita al, kamu bisa berkeluh kesah sama aku, walaupun aku nggak bisa bantu banyak setidaknya kamu akan merasakan lega setelah cerita, tapi aku nggak paksa kamu buat cerita kok. " ucap bebby.

"Hm aku cuma bingung sama hubungan bagas dan Nara. Mereka itu sama-sama penting buat aku,bagas itu sahabat aku sedangkan Nara itu udah aku anggap adik aku, jadi aku bingung mau ngebela siapa, apalagi kayaknya bagas nggak bisa lepas dari temen masa kecilnya itu. " ucap alfian.

"Nara pasti tau kok apa yang akan dia lakukan, kalo bagas terus sama temen masa kecilnya itu. Mereka udah besar al, pasti bisa selesain masalahnya sendiri " ucap bebby

"Hmm" gumam alfian.

_________💔💔

Kring...... Kring...... Kring.......

Bel tanda istirahat sudah bersuara yang menandakan bahwa sudah saatnya istirahat.

Nara saat ini sudah berada di taman belakang yang jarang di kunjungi murid-murid.

Selang 5 menit akhirnya bagas juga sampai di sana.

"Gue mau ngomong" ucap Nara

"Mau ngomongin apa? " tanya bagas.

"Gue mau kita putus" ucap Nara yang membuat bagas terkejut dan juga syokk.

"K-enapa? " tanya bagas gagap

"Apa lo nggak ngerasa hubungan kita udah nggak mungkin lagi di lanjutin, kalo lo aja lebih mentingin sahabat lo" jawab Nara.

"Tapi lo juga deket sama azka nar, lo nggak bisa nyalahin gue aja dong " ucap bagas.

"Ya gue akui gue deket sama azka tapi apa lo tau kenapa gue deket sama dia? Itu karena lo udah nggak pernah ada waktu lagi buat gue, lo selalu aja utamain sahabat kesayangan lo itu" jawab Nara yang berhasil membungkam mulut bagas.

"Tapi gue nggak mau putus nar" ucap bagas memelas dengan mata berkaca-kaca.

"Gue juga sebenarnya masih sayang sama lo, tapi gue juga sadar bahwa gue nggak sepenting itu di hidup lo di banding sahabat masa kecil lo itu" ucap Nara lalu ia pun pergi meninggalkan taman belakang sekolah.

Sedangkan seseorang yang mendengar bahwa Nara dan bagas sudah putus pun tersenyum senang.

"Akhirnya mereka putus, jadi gue ada kesempatan buat dapetin dia" ucap seseorang itu lalu ia pun pergi dari sana.

Hari-hari berlalu begitupun dengan kedekatan azka dan Nara yang makin lama makin lengket.

Bahkan murid-murid di sekolahnya pun sudah mengetahui perasaan azka terhadap Nara, tapi hubungan mereka belum juga jelas.

Mungkin Nara masih galau pikir murid-murid dan azka juga memahami nya.

Tak beda jauh dengan mantan Nara yaitu bagas, bagas dan ayla juga makin dekat, tapi kebanyakan siswa-siswi tau bahwa bagas tak ada rasa kepada ayla, melainkan ayla yang terus mengejar bagas dan bagas hanya merespon seperlunya.

Seperti saat ini di kantin.

"Kamu mau makan apa hm? " tanya azka pada Nara sambil mengelus surai nya.

"Bakso sama es teh aja deh" jawab Nara yang di angguki azka.

"Yaudah aku pesenin dulu ya" ucap azka yang di angguki nara.

Selang 10 menit makanan Nara sudah ada di meja dan Nara maupun azka pun menyantap makanan nya.

Mereka berdua makan dengan tenang tanpa ada gangguan dari makhluk halus sampai selesai, karena para makhluk halus nya lagi ada urusan mungkin.







_________😒😒

Jangan lupa vote sama komen
Kasih ini👉🌟 👈
Dukungan kalian semangat author😁

Jangan lupa vote sama komenKasih ini👉🌟 👈Dukungan kalian semangat author😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Queen Nara {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang