🖤👈3👉🖤

19.8K 1K 9
                                    

Dari senja aku belajar bahwa mengagumi tak harus memiliki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari senja aku belajar bahwa mengagumi tak harus memiliki.

(Bear_Red)

______👑

Setelah dari restauran tadi Nara langsung saja mencari apartement untuk ia tinggalli.

Setelah mendapatkan apartement yang ia mau ia langsung saja membuka nya dan terlihat lah sebuah ruangan yang mewah dengan dekorasi elegan.

Sesudah mengamati sekeliling Nara langsung saja masuk kekamar nya dan mandi.

30 menit kemudian ia sudah selesai mandi dan sekarang ia tengah membaringkan dirinya di kasur. sambil terus memikirkan alur novel 'love me ' ini kapan dimulai.

Setelah sekian lama bergulat dengan pikiran Nara akhirnya tertidur.

________👑

Sedangkan di tempat lain seorang pemuda tengah melamun memikirkan kejadian di restauran tadi.

Ia dengan jelas melihat wajah seorang gadis yang sangat mirip dengan bunda nya, tapi ketika ia ingin menghampiri gadis tersebut sudah tidak ada lagi di tempat nya duduk tadi.

Flashback on_______🌟

Waaa.... Itu orang apa bidadari?

Ayanggggg........

Ihhhh beb kok kmu di sni sih? Terus yang jagain anak kita siapa?.........

Iiiiiiii cantik banget

Apasih cantikan gue coba

Eee... Bilang aja lu iri kan sama dia

Begitulah keributan yang terjadi di restauran tadi karena munculnya seorang gadis yang sangat cantik.

Sebenarnya Samuel tidak terlalu peduli dengan teriakan-teriakan tersebut, tetapi karena teriakan nya makin menjadi akhirnya timbul lah rasa penasaran nya.

Karena penasaran kenapa orang-orang pada ribut akhirnya nya Samuel melihat objek yang jadi bahan omongan orang-orang tadi.

Sempat beberapa waktu ia tertegun melihat wajah yang sama persis dengan mendiang bundanya.

Tetapi ketika ia akan mendatangi meja gadis tadi seorang pelayan tidak sengaja menabraknya. Alhasil ia harus membersihkan bekas minuman tadi terlebih dahulu di toilet.

Ketika sudah keluar dari toilet ia tidak mendapati gadis yang duduk di meja 07 tadi, alhasil ia kehilangan jejak gadis yang mirip dengan bundanya, ibarat pinang di belah dua.

Flashback of____🌟

"Woy"
"Woyyy"
"WOYYYYYYYYYYYY....... " teriak Felix pada samuel.

"Kenapa sih? " tanya Samuel kesal.

Queen Nara {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang