Ekstra Part

1.7K 56 0
                                    

5 tahun kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5 tahun kemudian

Terlihat di sebuah bandara internasional seorang gadis cantik dengan di kelilingi banyak nya bodyguard serta wartawan yang masih berusaha untuk mendekati perempuan tersebut.

Badan langsing nya serta kecantikan alami nya menambah daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya begitupun dengan orang-orang yang lagi di bandara yang sama dengan perempuan tersebut.

Banyak binar kagum dan pujian yang di layangkan oleh para kaum adam dan hawa untuk perempuan tadi yang ternyata adalah seorang artis dan juga model yang sangat terkenal ke manca dunia.

Kecakapan perempuan muda itu dalam berakting membuat banyak orang yang menyukainya, apalagi keramahan serta ketulusannya membuat orang-orang tidak bisa berpindah idola.

Tapi walaupun begitu tidak sedikit juga ada yang membenci nya di karenakan karir yang semakin sukses, serta menjadi anak dari keluarga terpandang bahkan memiliki calon suami lebih dari satu yang di mana semuanya sangat di segani di dunia bisnis ataupun dunia gelap,membuat hidupnya hampir sempurna di mata orang-orang tersebut, hingga membuat kebencian, iri, dengki serta niat untuk membunuh itu ada,

Tapi kebanyakan dari mereka semua memilih mundur karena pawang-pawangnya yang kejam, ganas dan pastinya tak kenal ampun.

Siapa perempuan tersebut?

Mari kita simak

Ting.... Ting....

"Kenapa lis? " tanya perempuan tersebut pada seseorang di sebrang telepon

"Aku hanya menginformasikan kapan jadwal pemotretan mu selanjutnya nar" jawab seseorang di sebrang telepon atau biasa di sebut lisa

"Lanjutkan" perintah gadis yang di panggil nar oleh lisa tadi tepatnya Anara Bianca A.

"Pemotretan mu di ubah menjadi hari sabtu karena besok dan lusa mereka ada acara mendadak. " ucap lisa menjelaskan pada Nara.

"Baik, kamu atur saja jadwalnya dan pastikan kosongkan hari minggu-senin ku karena aku ingin bersantai. " perintah Nara pada asisten nya.

"Baik, bersenang-senang lah gadis manis hehe... " canda lisa yang di tanggapi decakan malas oleh Nara karena di panggil gadis manis.

Nara kembali melanjutkan langkahnya di ikuti oleh puluhan bodyguard dari para calon suaminya.

Nara memasuki mobil Lamborghini berwarna purple dengan para bodyguard nya memasuki dua mobil hitam di depan dan belakang mobil Nara.

Nara melajukan mobilnya dengan kecepatan santai dengan musik yang sudah di stel.

Mengikuti irama musik sampai tak terasa bahwa dia sudah sampai di sebuah mansion yang di mana di depan pintu mansion nya sudah berderet rapi para maid dan tak lama setelah mobil Nara terparkir rapi di sana, keluarga dan calon suami nya sudah menunggu dengan menatap mobil Nara intens.

Queen Nara {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang