🖤👈22👉🖤

4.7K 309 18
                                    

"Hanya kepada ketulusan, kita akan mampu belajar makna dari sebuah keikhlasan dalam kehidupan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hanya kepada ketulusan, kita akan mampu belajar makna dari sebuah keikhlasan dalam kehidupan."


_

__________🌟

Kring....... Kring........ Kring.......

Bel istirahat sudah berbunyi yang berarti pelajaran telah selesai.

Nara dan bunga pun pergi menuju kantin karena sudah lapar saat sampai di kantin Nara malah melihat alfian dkk + ayla. Melihat itu pun Nara jadi badmood tapi karena dia lapar dia akan makan dulu.

"Eh nar itu bukan nya bagas ya kok sama cewek lain mana kayaknya akrab lagi" ucap bunga.

"Udah biarin aja" ucap Nara.

"Lah lo nggak marah? " tanya bunga.

"Marah si tapi gue laper jadi marah nya di pending dulu" ucap Nara lalu mereka pun duduk di salah satu meja yang tidak jauh dari alfian dkk +ayla.

"Lo pesen apa nar? " tanya bunga.

"Bakso sama es teh" jawab Nara.

"Oke tunggu dulu ya gue pesenin" ucap bunga yang di angguki Nara.

Selang 10 menit makanan yang di pesan Nara datang di bawakan oleh mang ujang.

"Makasih mang" ucap Nara sambil mengeluarkan uang 25 rb.

"Sama-sama neng" jawab mang ujang lalu ia pun balik lagi ke stand nya.

Saat mereka makan dengan tenang ada sebuah suara yang berhasil  mengalihkan pandangan mereka dari makanan ke yang lain.

"Gue boleh duduk sini nggak" tanya azka pada mereka berdua.

"Boleh kok duduk aja" jawab Nara lalu ia melanjutkan makannya.

Azka pun memilih duduk di samping Nara. Lalu mereka pun melanjutkan makan dengan tenang dengan sesekali Nara mengambil mie ayam azka.

"Suka? " tanya azka sambil mengelus surai Nara dengan lembut.

"Hmm enakkk" jawab Nara dengan cengiran nya.

Melihat bakso Nara sudah habis azka pun mengambil mie ayam nya dan mulai menyuapi Nara dan di Terima baik oleh Nara.

Melihat Nara dengan azka dan bagas dengan ayla banyak yang berpendapat bahwa mereka sudah putus dan ada juga yang berpendapat bahwa mereka cuma bertengkar.

'Kayak nya kak nara sama kak bagas udah putus deh'

'Iya tadi juga gue lihat kak bagas mau aja di tempelin sama murid baru itu'

'Apa sih yang di lihat dari murid baru itu cantikan juga kak nara'

'Tapi kak Nara sama kak azka cocok nggak si'

Queen Nara {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang