🖤👈12👉🖤

10.4K 586 15
                                    

"Pelangi yang muncul setelah hujan menjadi janji alam jika masa buruk telah berlalu, dan masa depan akan baik-baik saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pelangi yang muncul setelah hujan menjadi janji alam jika masa buruk telah berlalu, dan masa depan akan baik-baik saja."

(Bear_Red)

______👑


Setelah berciuman tadi kini Nara dan bagas tengah tiduran dengan bagas yang memeluk Nara erat.

Sedangkan di tempat lain kini ada alfian dan bebby yang tengah duduk sambil bermanja-manja atau lebih tepatnya alfian yang bermanja pada bebby.

"Ayang" panggil alfian.

"Hm" jawab bebby cuek. Alfian yang melihat bebby cuek pun cemberut sambil menggoyangkan lengan bebby dan kembali merengek.

"Ayaaaaang......... " panggil nya lagi.

"Apa" tanya bebby.

"Iiiiiiii ayang kok cuek sama fian? ayang marah ya? Kalo fian ada salah maafin fian hiks......hikss......hiksss" ucap alfian sambil terisak dengan kepala menunduk.

Bebby yang melihat pacarnya terisak pun segera meletakkan handphone nya dan melihat alfian.

"Hey fian kenapa nangis? " tanya bebby.

"Hiksss.....hiksss..... Bebby marah sama fian hiks....hiks" jawab fian sambil ce cegukan.

"Hey, bebby nggak marah kok. Udah yah nggak usah nangis masa alfian yang super cuek dan dingin ini nangis." bujuk nya tapi alfian masih saja menangis.

"nanti kalo fian nggak mau berhenti nangis nanti fian jelek kalo fian jelek bebby nggak mau lagi deh sama fian, terus bebby cari cowok lain deh emang fian mau? " goda bebby.

Alfian pun berhenti nangis ia langsung menatap bebby dengan muka sembab, hidung merah dan cegukan nya yang membuat ia sangat imut di mata bebby.

Alfian pun langsung memeluk bebby erat seakan takut bebby pergi meninggalkan nya dan mencari cowok lain.

Bebby yang melihat pacarnya itu pun hanya membiarkannya saja toh dia juga nyaman di perlakukan seperti ini.

"Bebby jangan tinggalin fian, fian nggak mau Jauh dari bebby. Cukup di sekolah aja fian jauhin bebby itupun karena bebby yang suruh fian. " ucap fian sambil menduselkan hidung nya di ceruk leher bebby.

"Iya bebby nggak akan tinggalin fian, fian kan bayi besarnya bebby. " ucap bebby sambil mengelus kepala fian.hingga membuatnya tertidur pulas di pelukan bebby.

Memang benar bahwa bebby lah yang menyuruh fian untuk menjauhinya di sekolah dan pura-pura tidak kenal padanya, karena kata bebby ia malas untuk meladeni para fans nya alfian dkk.

Jadi mereka berdua berjauhan di sekolah tapi bucin di luar sekolah. Dan setelah beberapa menit bebby pun ikut tertidur sambil memeluk alfian.

_______✌🖤

Sekarang Nara sudah bangun ia pun melihat jam dan melihat bahwa sudah jam 04.30 pagi ia pun mandi dan sholat shubuh lalu turun ke dapur untuk memasak.

Ia berkutat dengan dapur sekitar 1 jam dan tepat jam 06.30 semua sudah tersaji di meja makan btw hari ini minggu ya jadi mereka libur dan juga ia sudah izin kekeluargaannya untuk menemani bagas dan di izinkan.

Setelah dari dapur ia berniat ingin membangunkan bagas untuk sarapan tetapi apa yang di temui nya di kamar adalah keadaan kamar yang berantakan dan bagas yang menangis di sudut ruangan.

Nara pun mendekat dan memeluk bagas sambil menenangkannya.

"Udah hey,Nara di sini,Nara nggak ninggalin bagas kok" ucap Nara lembut sambil mengusap punggung bagas yang bergetar menandakan dia lagi menangis.

Bagas yang mendengarkannya pun mendongak melihat gadisnya dan benar di sana adalah gadisnya.

Sebenarnya tuh gini tadi bagas baru bangun tidur tapi dia ngak nemuin Nara jadinya dia ngamok tanpa mencari keluar kamar dulu.

"Hiks.....hikss Nara ke mana aja kenapa tadi ninggalin bagas" tanya bagas sambil menangis.

"Hey Nara nggak ninggalin kak bagas tadi Nara abis dari dapur siapin sarapan untuk kita makan. " ucap Nara sambil mengusap air mata yang berada di pipi bagas.

"Hiks.... Kenapa nggak bangunin aku... Hiks......hikss" tanya bagas sambil menunduk. Nara yang melihatnya pun langsung mendekap bagas.

"Yaudah maafin Nara yah" ucap Nara pada akhirnya karena menghadapi sikap childish bagas.

Bagas hanya mengangguk dan memeluk Nara erat Nara yang melihatnya pun akhirnya berbicara.

"Kita makan dulu yuk" ajak Nara pada bagas.

"Mau makan kamu aja" jawab bagas yang mendapatkan pelototan dari Nara.

"Iiiii kak bagas kanibal" ucap Nara sambil berdidik ngeri. Sedangkan bagas hanya mengerucutkan bibirnya.

"Iiiii bukan gitu maksudnya tu bagas mau cium Nara" ucap bagas sambil merengek.

"Ngak ada cium-cium sekarang ayo makan" ajak Nara lagi yang di angguki pasrah oleh bagas.

Setelah makan sekarang mereka tengah berada di depan TV sambil menonton kartun favorit Nara yaitu sih botak kembar.

Sedangkan bagas ia lebih memilih menidurkan dirinya di paha Nara sambil menenggelamkan wajahnya ke perut Nara yang beraroma coklat.

"Sayang bau kamu bau coklat aku jadi pengen gigit kamu" ucap bagas yang mengalihkan perhatian Nara dari TV ke bawah di manah terdapat bagas yang menatapnya.

"Iiii jangan di gigit ntar aku nggak mau lagi sama kamu" ucap Nara dengan nada merajuk. Bagas yang melihatnya pun tersenyum dan berkata

"Maksud aku gigit kamu itu kayak gini" ucap bagas sambil mencium bibir Nara dan melumatnya pelan setelah itu ia lepaskan dan kembali tidur di paha Nara.

Sedangkan Nara hanya diam mematung sebelum berbicara.

"Iiiiiii bagas kok di cium si nanti bengkak ke kemaren gimana" ucap Nara sambil merengek akibat ulah bagas.

________👑🖤

Jangan lupa vote and coment😁

Tinggalkan jejak👑

Kasih ini👉🌟👈

Kasih ini👉🌟👈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayang👉🖤👈

Udah up nih kasih vote yah sama komen mau lanjut apa ngak😁😘

Queen Nara {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang