🌸10🌸

2K 167 28
                                    

Setelah menyelesaikan kegiatan makan siangnya, Irene sempat memeriksa beberapa pekerjaan karyawannya sampai waktu menunjukkan petang, barulah ia pulang karena memang setiap hari sabtu ia akan bekerja setengah hari.

Yerim juga melakukan pekerjaannya dengan baik, apalagi kalau bukan tidur. Tapi dengan tidurnya Yerim membuat Irene tenang karena tidak perlu repot melarangnya ini itu. Jadi Irene hanya repot menggendongnya.

Sedangkan di rumah,  Sooyoung sedang mukbang makanan-makanan kesukaannya mulai dari chikkin sampai croissant. Minumannya juga tak kalah heboh mulai dari Cola sampai gelato dibelinya.

Hari ini dia seperti orang yang tidak makan tiga bulan. Tentu semua makanan itu bukan dia yang membeli, tapi hasil merajuk kepada Irene. Dasar adik kesayangan.

Alhasil saat sampai di rumah, Irene buru-buru menaiki tangga karena takut hidung mungil itu menangkap bau-bau makanan yang bisa membangunkan nya.

🛏️

Irene meletakkan Yerim di ranjang nya, lalu dengan hati-hati mencopot pakaian Yerim hingga tersisa popok dan kaus dalam nya saja. Melihat penampilan Yerim yang semakin bayik membuatnya semakin gemas.

Jangan dibayangkan Yerim akan diapakan oleh Irene, pasti tubuhnya dipenuhi bekas lipstik karena Irene cari kesempatan saat Yerim tidur.

Selesai kegiatan mengurus bayinya, Irene juga mengganti pakaian yang dikenakan nya menjadi dress rumahan atau bahasa lokalnya daster. Kini ia mulai menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga sebelum nantinya ikut menyusul Yerim ke dalam mimpi.

Kembali ke ruang tamu–

"Hi guys, sekarang aku lagi cobain chicken nya Ke Ef Si nih. Liat warnanya keemasan guys!!!" Ucap Sooyoung heboh sambil menunjukkan makanannya ke arah kamera ala-ala Youtuber. Ia juga mengendus-endus wangi ayam goreng itu.

"harum guys.. cobain kuy!"

kriuk~kriuk

Sooyoung mengunyah makanan itu penuh penghayatan. Dengan microfon jamur yang menjadi saksinya.

"Gurih banget loh..."

"Sekarang kita coba cocol pakai sausnya ya guys?!"

Ia mulai mengambil sausnya, dan menunjukkan ke kamera. Tapi cerobohnya saus itu tumpah ke meja.

"Ups, hehe tumpah dikit guys!"

Begitulah kira-kira YouTuber dadakan.
Tidak ada habisnya kalau melihat kelakuan Sooyoung yang sedang bar-bar. Suka lupa waktu. Terbukti sejak siang hingga menjelang sore, acaranya baru selesai.

Semua sampah makanan masih berserakan di atas meja, tapi sang empunya malah tertidur pulas.

Berbeda dengan kakaknya yang sat-set sudah selesai mencuci baju dan mencuci piring. Setelah lelah mengerjakan pekerjaan rumah, Irene langsung kembali ke kamarnya.

Beruntung ia tak mengecek ruang tamu kalau mengecek, bisa-bisa ia pingsan melihat kekacauan yang dibuat Sooyoung.

Ia mulai memindahkan pakaian bersihnya ke lemari. Dan tak lupa juga ia mengeluarkan beberapa baju anak yang baru dibelinya.  Wajahnya tak dapat menyembunyikan kebahagiaan ketika melihat betapa lucunya baju-baju itu ditambah orang yang memakainya.

Puas senyum-senyum sendiri, akhirnya Irene merenggangkan otot-otot tubuhnya yang terasa kaku, lalu naik ke atas kasur.


Kondisi terkini, pukul 19.27 KST.

i'mma tell you » ONE TIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang