Konon, pesta menjadi alibi paling tepat untuk melepas lara. Dan untuk itu, Nuga sebagai satu–satunya spesies cowok tampan hanya bisa geleng–geleng kepala melihat kehebohan khas anak cewek di depannya.
Faira, Shasa dan Uci menjebaknya dalam pesta dadakan dengan persiapan seadanya. Ruang tamu yang tadinya tertata tapi kini terlihat bak kapal pecah lantaran bantal sofa tergeletak mengenaskan di lantai, sementara ketiga cewek itu sibuk menggila, menyanyi dengan nada berantakan khas Faira.
Nuga mungkin buta jika itu tentang drama korea yang akhir–akhir ini digandrungi banyak cewek, tapi rungunya masih sangat jeli untuk menilai suatu musik. Musik Korea yang tengah Faira sambungkan pada speaker dengan volume keras memiliki instrumen kuat serta membangkitkan gelora untuk bergoyang mengikuti irama, namun menjadi kacau karena dinyanyikan oleh Faira, rata suara tinggi. Atau lebih mirip jeritan tanpa nada.
Tadak tto taoreuneun jeo bulssi
Gireume daki jeone meonjeo jibeosamkine
Pilsi hwipsseullyeogagetji ye ye eum
Oneurui seonsu ipjanghasine geonsureul yeah
Mulgi sijakamyeon dungdungdung dongnebugi dwae dungdungdung
Tuktuk geondeune gwaensiri tuktuk yeah
Baneungi eopseum gyang damgwobeoriji pukpuk yeah
Jinsildo geojisi dwae
Geojitdo jinsiri dwae
Igoseseon moduga dodeokjeok sagowa
Pandani wanbyeokan sarami dwae utgisineBunno? mullon pillyohaji
Taoreul ttaen iyuga isseu
Eojjeomyeon uriui yeoksaji
Geuge sesangeul bakkugido haji
But igeon bunno anin bunnyo
Mwoga bunnoinji you know?
Bunnoin cheokamyeo jungnyeo jinjja bunno
Jillyeobeorin sudo eopsi maneun people
Neon naman jugineun ge aniya
Ttong bamneun ge iksukae uriya
Mugamgakaejin jeo saramdeul bwa
Bunnyo, mugwansim neonen timiya
EhNaneun ukae ukae
Naneun ukae ukae
Naneun aguie gadeuk chan bunnoe bunnohae
Naneun aguie gadeuk chan bunnoe bunnohaeNaneun ukae ukae
Naneun ukae ukae
Naneun kkeojyeoyaman haetdeon bunnoe bunnohae
Naneun kkeojyeoyaman haetdeon geu bunnoe bunnohaeGeurae uk uk ukaera uk
Jaega doel ttaekkaji geurae ukaera uk
Geurae uk uk ukaera uk
Bureojil ttaekkaji geurae ukaera ukNaneun ukae ukae
Naneun ukae ukae
Naneun aguie gadeuk chan bunnoe bunnohae
Naneun kkeojyeoyaman haetdeon geu bunnoe bunnohaeSebulan mengenal Faira, Nuga jadi tahu Faira adalah maniak Korea. Mulai drama hingga musik dibabat habis olehnya. Itu sebabnya, satu jam apartemen gadis itu berdengung, hanya ada lagu Korea saja yang tertangkap rungu Nuga. Mulai lagu UGH dari BTS, Gangnam Style oleh PSY, 10 minutes oleh Lee Hyori hingga sederet lagu heboh lainnya.
“Nuga! Ayo menari!” teriak Faira di tengah kerasnya musik. Melihat Nuga masih duduk anteng, Faira bergerak menarik cowok itu dan membawanya ke tengah–tengah, dikelilingi oleh mereka bertiga dengan semangat yang tak surut.
Nuga hanya berdiri kaku, namun tak bisa menahan tawa kala mereka kembali menari dengan semangat. Nuga senang, mereka tidak lagi murung dan sedang memperbaiki suasana hati. Tatapan Nuga terpaku pada Faira, si mood booster dengan berbagai ide uniknya.
“Capek.” Faira meliripir ke arah sofa. Merebahkan tubuhnya yang banjir keringat.
Melihat Faira meninggalkan panggung, Uci dan Shasa ikut menyusul, menyisakan musik yang masih menggema.
“Suara gue udah mulai serak deh kayaknya,” ucap Shasa meraba lehernya.
“Wajar lah. Kalian nyanyi pake urat gitu,” tutur Nuga sembari menyenderkan punggungnya di sofa tunggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Whats Wrong With Me?
Roman pour AdolescentsFaira, terjebak dalam hutang budi dan empati tak manusiawi. Gadis muda yang perlahan mati rasa perihal takdir yang tak pernah memihak. Dia sekarat, namun malaikat maut tak kunjung menghampiri. Apa yang salah dengannya? Tak cukup terlahir sebagai an...