C - 15

896 83 13
                                    

Mew melirik kanan, kiri, atas, dan bawah seperti habis melihat hantu.

"KELUAR KAU!!!! AKU TAHU KAU MASIH BERADA DI RUANGAN INI KAN, PAPAN HANTU??!! KELUAARRRR!! AKU TAHU KAU ADA DI SUDUT SANA, BRENGSEK!! CEPAT MUNCUL LAGI, AKU MAU LIHAT"

Mew terus menunjuk-nunjuk sudut kamar Chara dengan tatapan horor.

Sudah lima menit, papan misterius itu tidak muncul, membuat Mew semakin kesal.

"Kumohon, muncul lah seperti sebelumnya. Aku,, aku hanya ingin bertanya padamu bagaimana cara agar aku bisa cepat keluar dari dunia aneh ini, papan hantu. Aku sudah memohon, nih. Cepat tampakkan wujudmu sekarang, pleaseee???" Mengatupkan kedua tangan di depan dada.

Kepala Mew tidak henti-hentinya menoleh kanan dan kiri, takut tidak sempat melihat kemunculan papan misterius yang muncul tiba-tiba tersebut.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TING!

"Kesempatan untuk bertanya ( 0/1 )"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Bangsat---kaget" Mengelus dada.
"S-Saya ingin tahu bagaimana cara agar saya bisa keluar dari dunia ini dengan cepat. Saya rindu dunia asli saya. Tolong saya, papan hantu"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Mudah saja! Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya. Dengan begitu, anda bisa kembali ke dunia asli anda"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Kenapa harus seperti itu, papan hantu??! Tolong bantu saya untuk kembali ke dunia asli sekarang. Saya sudah tidak sanggup berada disini lebih lama lagi. Saya mau pulang,, hikss,, tolong bantu saya"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Untuk mendapatkan Poin, ada beberapa hal yang dapat anda lakukan. Berikut saya berikan datanya pada anda.

1. Pegangan tangan dengan pemeran utama = 10 Poin.
2. Pelukan dengan pemeran utama = 15 Poin.
3. Ciuman dengan pemeran utama = 20 Poin.
4. Bercinta dengan pemeran utama = 200 Poin.

Digunakan untuk sebagai berikut :

1. Kembali ke dunia asli =  1000 Poin.
2. Untuk meng-restart hidup = 500 Poin.
3. Bantuan tidak terduga = 200 Poin.
4. Mengurangi tingkat emosi pemeran utama = 100 Poin.

Cukup jelas?"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


"CUKUP JELAS, PENISMU!!!!!"

Mew tidak percaya bahwa ia harus melakukan salah satu di antara daftar itu untuk mendapatkan Poin dan----APA-APAAN ITU?! B-BERCINTA DENGAN PEMERAN UTAMA???!!!

Mew tidak habis pikir sampai tidak dapat berkata apa-apa lagi. Semuanya di luar akal sehat.

"Mati saja lah aku di dunia aneh ini" Lirih Mew.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Baik. Karena tidak ada jawaban, saya yakin penjelasan saya cukup jelas untuk anda.

Kalau begitu saya pamit undur diri.

Selamat bersenang-senang \(^∆^)/"

Destiny || GULFMEW {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang