~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TING!
[SISTEM MENGUPDATE]
[UPDATE BERHASIL]
[DALAM PENGECHECKAN]
[MENAMBAHKAN BEBERAPA ATURAN]
[PEMBAHARUAN DIMULAI]
[OPERASI SELESAI]
WIUUU!!
WIUUU!!
WIUUU!!
"Peringatan!! Peringatan!!"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sirine sistem di atas kepala Mew terus berdering hingga Mew menggerakkan kelopak matanya karena suara berisik tersebut.
Ketika Mew membuka mata, hal yang pertama kali ia lihat adalah atap kamar yang tidak biasa.
"Huh? Sshh" Memegang kepala memakai dua tangan.
"Kamar siapa ini?" Bergerak untuk duduk lalu melirik ke atas kepala dimana sistem menyerukan peringatan.
"HENTIKAN SUARA BERISIK ITU!!!!"~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Peringatan!! Peringatan!!"
"Sistem akan melakukan pengnon-aktifan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"YASUDAH---SANA!!! TIDAK PERLU IZIN PADAKU KARENA AKU TIDAK MEMBUTUHKANMU LAGI! AKU TIDAK BUTUH POIN BUSUK ITU LAGI!!!! AKU--AKU SUDAH MATI DI SANA! LALU, UNTUK APA KAU MASIH MENGEJARKU??!!!!" Meremas rambut memakai kedua tangan nya.
"AKU TIDAK BUTUH APAPUN LAGI!!! SEMUANYA KAYAK PENIS!!!!!!! SEMESTA, DUNIA ANEH INI, DAN TERUTAMA KAU!!!! MATI SAJA KALIANNNN!!!!"~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Tetapi saya hanya sebuah sistem, tidak punya penis---"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"KUBILANG, TUTUP MULUTMUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!" Setelahnya Mew nangis tersedu-sedu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
",,,,,,,,,,,,"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Aku tidak mau lama-lama disini, hiksss---"
"Aku mau kembali---hiksss,, hikss,,,"
"Maee,,, Pho,,, hikss,, hikss,, aku rindu kalian,, hiks,, hiksss,, hik--hiksss,, hiksss" Menarik sebuah bantal untuk menyembunyikan wajah nya.
"Kenapa kau tidak bilang kalau aku sudah mati di dunia asliku?"
"Kenapa kau tega membohongi ku?"
"Kenapa kau membuatku bekerja keras disini untuk mengumpulkan Poin sementara aku tidak punya harapan lagi untuk kembali seperti dulu?"
"Kenapa?? Kenapa--hikss?? KENAPAAA???!!"~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
[MEMINDAI]
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny || GULFMEW {END}
Fantasy🔞 AREA ♦ BXB ♦ 21+ Mature Content . . . Tentang Mew Suppasit, salah seorang preman yang terjerumus ke dalam cerita hayalan pria yang sering ia bully. Bagaimana Mew dapat kembali ke dunia asalnya?