"s-stop pliss aahh" desah zean berhasil lolos dan itu membuat bara menjadi bangga karna telah membuat pihak bawahnya itu menjadi mendesah nikmat
Bara telah berhasil menelanjangi tubuh zean , leher remaja tujubelas tahun itu telah di penuhi oleh beberapa tanda kissmark bukan hanya itu , saat ini bara sedang menikmati nipple pink yang di miliki oleh zean , ia menghisap kuat nipple itu sehingga membuat zean mengerang kesakitan.
"S-sakit sialan" zean berhasil mengumpat karna merasakan nipplenya di gigit
Namun sepertinya bara sengaja menulikan pendengarannya buktinya saja bara masih sibuk dengan kerjaannya yang masih menghisap nipple kanan kiri milik zean.
Dirasa bosan bara pun ahirnya memutuskan untuk langsung bermain ke intinya saja ia bangkit dan langsung memainkan bagian bawah tubuh zean bara bisa melihat betapa tegangnya aset milik zean yang kecil namu menegang karna ulanhnya.
"Ingin melanjutkan?" tanya bara menggoda
"Gak mau anjing gua masih normal" jawab zean sambil mengeluarkan umpatan umpatannya lagi.
"Yakin tidak mau apa kamu tidak liat milik kamu sudah tegang ingin di manjakan" jawab bara remeh
Tampa meminta persetujuan zean bara langsung saja memasukan junior milik zean itu ke dalam mulutnya lalu kepalanya pun mulai bergerak ke atas dan ke bawa.
"Shhtt ahhhh ehhhh ahhh" tampa di sadari zean telah lancar mengeluarkan desahan demi desahan akibat perbuatan bara.
Setelah beberapa menit ahirnya bara merasakan bahwasannya milik zean akan keluar.
"P-plishhh g-gua keluar" ucap zean putus putus
Bara pun akhirnya menghentikan aktivitasnya ia membiarkan cairan yang berasal dari milik zean jatuh ke dalam mulutnya dan tanpa rasa jijik ia langsung saja menelan cairan itu.
Setelah cairannya berhasil di keluarkan kini tubuh zean pun melemas ia tidak bisa berkutit karna tenagannya mengurang setelah mengeluarkan spermanya tadi.
Namu itu di jadikan kesempatan bagus untuk bara ia melepaskan pengait celananya dan tampa memiliki rasa malu ia memperlihatkan aset pribadinya yang jauh lebih besar dari milik zean.
Susah payah zean penelan salivanya karna melihat milik bara yang jauh lebih besar dari miliknya.
"Pliss jangan gua mohon" mohon zean dengan pandangan yang sayu
ini bukan suatu permohonan pemintaan melanjutkan melaikan zean memohon agar bara tidak melanjutkannya lagi apa lagi sampai sejauh ini.
Bara kembali menulikan pendengarannya ia langsung memainkan junior miliknya ke dalam hole indah milik zean.
Junior milik bara benar benar besar dan itu saja masih setengan saja yang masuk.
"S-sakit....emphhhh!!!" ucapan zean terputus lantaran mulutnya di bukamkan oleh milik bara
Ia melumat bibir zean berharap menetralisir semua rasa sakit yang di rasakan oleh zean.
Dengan hawa nafsu sekaligus rasa sakit yang menyampur menjadi satu zean pun langsung membalas lumatan itu ia mengigit bibir bara sekuat mungkin sehingga melimbulkan dara merah segar tapi zean justru semakin gila melumat bibir bara untuk melampiaskan rasa sakitnya.
Namu sepertinya bara biasa biasa saja ia langsung melepaskan tauntan lumatannya ia langsung beralih ke daun telinga milik zean.
"Milik saya hanya masih setengan yang masuk tahan"
"Plis stop gua mohon hikss....gua gak sanggup" tutur zean
Sebisa mungkin bara menenangkan zean agar tidak merasa ketakutan.
"Saya pelan pelan" tutur bara
Jika kalian mengira ucapan bara itu seriuss makan jawabannya adalah kalian tertipu bara seperti itu hanya karna bara tidak ingin terlalu repot.
Pada ahirnya barapun menuntaskan aktifitasnya ia langsung saja memasukan juniornya itu hingga membuat lubang zean terasa penuh.
"Ahhhkk!!"
darah segar telah berhasil mengalir melwati paha putih milik zean.
Bara memasukan junior miliknya tampa sebuah pelumas ataupun pengaman.
"Hiks sakit sialan plishhh stophh"
Seumur hidup zean baru kali ini ia menangis ia memperlihatkan air matanya itu kepada bara yang sibuk melampiaskan asratnya kepada dirinya.
"Terus lah mengupat zean agar saya selalu punya alasan untuk menghukum kamu" tutur bara ia begitu menikamti permainan ini
"Lubangmu terlalu nikamt jika tidak ada yang memiliki , biarkan saya yang memilik lubang milik kamu aahhh"
Rasa sakit yang semulanya di rasaknya kini berubah menjadi rasa nikmat yang di ciptakan oleh bara saat mencapai titik terdalamnya.
"Plok"
"Plok"
"Plok" suara kulit yang saling menyetuh itu memenuhi isi ruangan yang hanya ada bara dan juga zean
"aahhhhh ehhhh ahhhh terushhh"
Siapa sangkat secepat ini bara bisa meluluhkan hati seorang zean yang di kelas berandalan , keras kepala ahirnya ia luluh dengan bara.
"Pliss keluarhhh" milik zean sepertinya akan keluar dengan tempo yang cepat
"Bersama" jawab bara
Satu hentakan
Dua hentakan
Tiga hentakan
Dan pada hentakan ke empat bara mengelukarkan miliknya di dalam perut zean sedangkan zean mengeluarka miliknya di atas ranjang.
Sungguh ranjang yang di tumpangi zean dan juga bara sekarang tidak terbentuk ranjang yang rapi , banyak bercakan bercakan dara dan juga cairan sperma yang berjatuhan di sprei kasur itu.
Karna merasa lelah zean dan juga bara pun langsung merehatkan tubuhnya
TBC. JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my love story 🔞 [TAMAT ]
HorrorTOLONG KEBIJAKANNYA DALAM MEMBACA PLISS!!! CERITA INI TIDAK ADA UNSUR NYATA DI DALAMNYA, SEMUA LATAR, TEPAT TOKOH ,VISUAL HANYA SEOLAH UNTUK MELENGKAPI CERITA!!! Kawasan 18+ kalo masih tetep nekat tanggung sendiri yaa.... . . . . hanya menceritaka...