DUA BELAS

1.8K 71 1
                                    

Tampa mengganti pakeannya dulu dan tampa aba aba bara langsung saja menjatuhnya dirinya di atas tubuh zean.

"Bara....umphhhh" ucapan zean berhenti saat lagi lagi mulutnya di bungkam oleh bibir milik bara membuat sang pihak bawah itu hanya bisa diam

"Layanin saya dulu baru bisa istirahat" sesekali bara membisikan ke telinga zean dengan nada sensual membuat dirinya menjadi mengerinyit ngeri.

Setelah puas membasahi bibir zean dan mengajak lidah zean bertarung kini bara telah berganti posisi.

"Sengaja kamu hilangkan ini hm" tanya bara dengan suara beratnya

"Iya , gua gak mau punya tanda kayak gitu dari pedofil sialan kayak lo , dasar iblis kelamin sialan!!!" zean mengupat beberapa kali kepada bara yang berada di depannya

"Shuut, bukan kah sudah saya peringatkan dilarang mengumpat apa lagi di depan saya" bara langsung kembali melakukan aktifitasnya ia membuat banyak tanda kismart bahkan lebih banyak dari yang kemarin.

"Aahhh" desah zean lolos matanya terpejam dan kepalanya sedikit mendongan ia pun awalnya menggigit bibir bawhnya untuk menahan agar suara desahannya itu tidak lolos tapi hasilnya gagal... bara berhasil menggagalkan itu.

"Bara...plishhh , jangan siksa gua ahh" bara pun tak menjawab

"Krek" baju yang di gunakan zean pun di robek paksa oleh bara , bara pun langsung tersenyum puas saat melihat niipple pink itu yang sudah menegang.

Ia pun berusaha membuka laci meja yang berada tak jauh dari tempat tidurnya.

Saat zean tau alat apa yang di ambil oleh bara , ia langsung memelototkan matanya ,zean belum pernah mengguna.

Bara pun langsung memaksukan sebuah vibrarto.

Brttttttttt!!!
Brttttttt!!!
Brtttttt!!!

Bara pun telah berhasil memasukan dan menghidupkan alat vibrator itu , tubuh zean yang menerima itupun langsung menggelinjang hebat ia juga menggigit bibirnya sekeras mungkin , matanya terpejam gerakan di dalam sana sungguh amat sangat menggila.

Bara pun tadi juga telah menemukan sebuah tali untuk mengikat tangan zean.

"Kita liat , berapa lama kamu bisa menahan ini" Ujar bars memeberika senyum lalu berlalu pergi meninggalkan zean bersama vibrator yang mengguncang isi lubangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita liat , berapa lama kamu bisa menahan ini" Ujar bars memeberika senyum lalu berlalu pergi meninggalkan zean bersama vibrator yang mengguncang isi lubangnya.

"Bara jangan tinggalin gua kayak gini!!!....aahhh ahh" tubuh zean benar benar menggelinjang hebat saat merasakan lubangnya di guncang oleh benda itu.

Ahirnya tiga pulu menit pun berlalu bara pun kembali ke kamarnya dengan bibir yang mengukir senyum puas saat melihat sekujur tubuh mungil milik zean , cum yang sudah brantakan dan badan zean yang bergetar hebar, tentu dengan espresi zean sedang menahan benda yang bergetar yang mula merasa panas di dalam sana.

you are my love story 🔞  [TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang