"selamat pagi bara" sapa irene yang menggunakan baju kurang bahan
Entah pendengaran si perempuan cantik ini terkena gangguan atau memang dia tidak menghiraukan ucapan seseorang , padahal bara sudah sering menyuruhnya untuk selalu menggunakan pakaian yang sopan bukan menggunakan pakaian yang kurang bahan seperti ini apalagi situasinya sekarang di kantor apa maksudnya dan itupun cukup membuat bara heran.
Andai saja dia bukan anak dari teman orang tuanya Mana Mungkin ia mau memperkerjakan perempuan seperti irene ini.
Bara hanya mengangguk sebagai jawaban ia tida berminat untuk menjawab dengan suara.
"Apakah kau pagi ini sudah sarapan bara , atau kita lakukan sarapan bersama dulu" tawar irene berharap bara mau menerima tawarannya
"Saya sudah makan jika Anda belum makan maka anda saja" jawab bara dengan suara tegasnya
Bara pun pergi ke ruangannya untuk meninggalakan irene irene yang tau itupun langsung mendengus sebal.
"Kasian sekali ya pagi pagi seperti ini bukanya mendapatkan perhatian dari bos malah mendapatkan cuek an dari bos besar" salah satu karyawan menertawakan ekspresi Irene
"Ck fokus aja pada kerjaanmu Jangan pernah mengurusi Urusan seseorang" jelas irene
☆☆☆☆☆
Setelah berusaha mati matian membuka pintu kamar itu tapi tiada hasil ahirnya zean memutuskan untuk mandi saja.
Ia memaksakan dirinya untuk membersihkan badan karna dirinya merasa gerah sekaligus berantakan ia juga berniat akan berusaha menghilangkan bercakan bercakan merak yang telah bara perbuat ke dirinya.
Setelah selesai mandi zean baru ingat bahwasannya ia kan ke sini di bawa paksa oleh bara lalu ia harus menggunakan pakean apa? , sampai ahirnya zean memutuskan untuk menggunakan pakean milik bara.
ia sudah mencoba beberapa pakean bara tapi al hasil tidak ada yang muat malah kebesaran semua lebih tepatnya , sampai pada ahirnya ia tetap memaksa menggunakan paean milik bara yang besar itu , pikirnya daripada tidak menggunakan baju dan telanjang bbulat.
Setelah di rasa selesai tiba tiba deringan telfon miliknya berbunyi ia melihat sebuah no asing yang menelfon , awalnya zean hanya mengerutkan keningnya bingung.
Hingga rasa penasaran pun sedikit muncul zean pun langsung menerima telfon dari no itu.
"Halo"
"Sedang apa kamu hingga lama menjawab telfon saya"
Di rasa kenal dengan suara dingin dan juga bernada sinis ini ternyata zean tau sekarang dia siapa.
"Bara"
"Lalu kamu pikir siapa?"
"ya gue pikir lo orang yang mau nagih hutang bokap nyokap gue lewat telepon"
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my love story 🔞 [TAMAT ]
HororTOLONG KEBIJAKANNYA DALAM MEMBACA PLISS!!! CERITA INI TIDAK ADA UNSUR NYATA DI DALAMNYA, SEMUA LATAR, TEPAT TOKOH ,VISUAL HANYA SEOLAH UNTUK MELENGKAPI CERITA!!! Kawasan 18+ kalo masih tetep nekat tanggung sendiri yaa.... . . . . hanya menceritaka...