"selamat kembali tuan zean" sapa sala satu maid yang sedang bekerja
Namu tidak di respon sedikitpun oleh zean , iapun langsung masuk dan ia melihat kesana kemari sepertinya ia sedang mencari sesuatu.
"bara belum pulang?" tanya zean to the point kepada Maid yang sedang bekerja
"belum Tuan mungkin sebentar lagi beliau akan kembali" jawab maid itu
Zean hanya mengangguk angguk.
"Apakah ada yang Anda inginkan Tuan untuk makan malam malam ini" tanya maid itu
"nggak usah tunggu baru balik aja dulu Gue mau mandi" tolak zean.
Akhirnya zean pun pergi meninggalkan Maid itu dia langsung pergi ke atas untuk menuju ke kamar mandi dan segera membersihkan badannya.
☆☆☆☆☆
"Bara tunggu" panggil seseorang kepada bara
Bara si pemilik namaitupun langsung mencari asal suara yang sedang memanggil namanya dan ternyata itu hanya Irene.
Saat irene mendekat Bara hanya mengangkat satu alisnya sebagai sebuah pertanyaan , dan Irene yang mengerti itu pun langsung mengeluarkan suaranya.
"Apakah sudah tahu berita tentang ku malam ini" tanya irene.
Dan itu pun langsung dibalas anggukan oleh bara.
"lalu apa kau sudah memiliki partner untuk pesta dansa malam ini jika tidak keberatan aku menginginkanmu sebagai partnerku di acara malamku nanti" minta Irena tanpa malu.
"sepertinya tidak bisa" jawab bara
Irene langsung merasa bingung rekeningnya memunculkan sebuah lekukan-lekukan kecil " kenapa seperti itu" tanya irene
"saya sudah ada partner sendiri dan nanti malam tentunya dia akan saya ajak" Jawa Bara finish.
"Sebaiknya anda segera pulang karena saya juga akan pulang lalu menuju ke tempat acara" lanjut bara.
Akhirnya bara pun keluar dari ruangannya kemudian ia bertugas untuk keluar dari kantor dan menuju ke rumah.
Di tengah jalan beberapa notifikasi muncul dari handphone milik Bara menampilkan sosok nama Erna yang ternyata itu ada orang tuanya.
Barapun segera membuka notifikasi itu.
Mama
"Sudah tau acara malam ini kan?"Bara
"Sudah ma"Mama
"Kamu harus mengajak zean untuk menjadi patner dansamu ya"Bara
"Ok"Setelah itu...tidak ada percakapan lagi di antaran anak dan ibunya itu bara langsung kembali fokus untuk melihat jalan raya.
Ahirnya barapun telah tiba di rumah ia langsung bergegas masuk yaa bara mendapatka respon sama seperti zean ia di sambut dengan baik oleh para pelayan dan barapun mereponnya biasa saja.
"apakah zean sudah pulang" tanya bara kepada maid yang sedang berkerja
"sudah tuan tuan zean sudah ada satu jam lalu kembali ke rumah tadi ia memutuskan untuk mandi dan menunggu tuan bara kembali untuk melangsungkan makan malam tapi hingga sekarang ia belum turun kembali" jelas maid itu panjang lebar kepada bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my love story 🔞 [TAMAT ]
HorreurTOLONG KEBIJAKANNYA DALAM MEMBACA PLISS!!! CERITA INI TIDAK ADA UNSUR NYATA DI DALAMNYA, SEMUA LATAR, TEPAT TOKOH ,VISUAL HANYA SEOLAH UNTUK MELENGKAPI CERITA!!! Kawasan 18+ kalo masih tetep nekat tanggung sendiri yaa.... . . . . hanya menceritaka...