EMPAT PULUH

1.1K 57 0
                                    

....

Hari berjalan begitu cepat dan hari ini usia kandungan zean sudah memasuki usia ke tiga bulan dan di usia kandungan tiga bulan ini lah zean mulai mersakan ngidam ngidam seperti orang hamil pada umumnya dan mual mual itu pun ya masih sering datang.

Pagi ini bara dan juga zean sedang melangsungkan sarapan pagi yaa...bara yang sudah rapi dengan setelan jas formalnya lalu di susul zean yang sepertinya biasa menggunakan pakean santai.

Zean pun tidak memakan , makanan yang tadi suda siapkan oleh para maid justru ia hanya memainkan nasi dan juga lauk pauknya saja , dan itu tidak lepas dari pandangan bara.

Bara mengembuskan nafas lelahnya saat melihat zean yang hanya memainkan makanan yang berada di piring itu.

"zean , itu makanan dan sekarang kamu harus makan jangan di mainkan seperti itu makanannya" peringatan bara

"Enggak ah...gua gak nafsu makan makanan juga gak enak" jawab zean ketus

Bara lagi lagi menghembuskan nafas lelah "lalu kamu mau apa?" tanya bara

"Gak tau , gua bosen tapi juga gua lagi bete gak mood lah pokonya" jawab zean menjelaskan

"Gua ke kamar aja deh" pamit zean , tampa memperhatikan bara zean langsung pergi begitu saja.

Bara melihat kepergian zean lagi lagi bara menghembuskan nafas lelah padahal zean yang hamil tapi kenapa bara yang merasa lelah.

Akhirnya bara memutuskan untuk berangkat ke kantor tak lupa juga bara meminta kepada beberapa maid terutama Amel yang memang mungkin sudah dekat sekali dengan Zean untuk mengingatkan zean makan.

zean pun kini sudah berada di kamarnya entah kenapa sejak tadi pagi saat bangun Zean merasa moodnya kurang bagus.

"jadi kangen sama kalian" zean memainkan handphonenya Ia membuka galerinya dan mengklik salah satu foto dirinya dan juga nauval peserta Prima

Iya setelah memutuskan untuk keluar dari sekolah zean sudah tidak pernah lagi saling memberikan kabar antara dengan prima dan nauval padahal dua orang itu adalah teman dekat zean tapi mau bagaimana lagi zean juga akan berpikir dua kali jika zean disuruh untuk menghubungi mereka.

☆☆☆☆☆


"Tok"

"Tok

"TOK"

Jam sudah menunjukkan pukul 08.30 Ketukan pintu dari kamar Zean itu didengar oleh sang penghuni yang berada di dalam zean pun mempersilahkan maid itu masuk dan pelayanan itu pun membawakan lampan yang berisikan beberapa makanan dan juga minuman.

Yang mengantar makanan kali ini adalah Amel salah satu maid yang memang sudah dekat dengan zean.

"Tuan ini sudah hampir masuk jam 09.00 siang tapi perut tuan belum terisi apa-apa mulai dari tadi pagi sekarang makan ya tuan.. saya juga telah membawakan beberapa makanan" minta amel

"enggak deh Mel masih nggak nafsu buat makan mending lo makan aja" tolak zean

"apa Tuan zean sedang lupa , Tuan Zean kan sedang hamil orang hamil itu memang banyak sekali rintangannya dan salah satu penguatnya adalah orang tersebut harus makan makanan itu adalah sebuah energi yang sangat dibutuhkan terutama untuk orang yang sedang hamil seperti tuan zean tuan zean makan ya jangan menyiksa bayi yang ada di dalam perut anda" ucap amel panjang lebar.

Setelah mendengar ucapan Amel akhirnya zean pun Luluh ia pun langsung menerima lampan itu dan memakan makanan yang telah dibawa oleh Amel namun zean juga meminta untuk ditemani dengan Amel dan saat makan itupun sempat menanyakan beberapa hal.

you are my love story 🔞  [TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang