Panas terik menerpa wajahku saat aku dan Kylie baru saja tiba di sebuah waduk setelah melakukan perjalanan kurang lebih 1 jam dari kotaku.
Ku tatap jauh luas genangan sejauh 300 ha dan sedalam 14,50 m ini.
"Kita ngapain disini?",tanyaku bingung saat Kylie mengajakku ke pinggir waduk.
Kylie mengikat rambut panjangnya lalu terlihat berfikir sejenak, ia berjalan di pinggiran waduk sambil melihat-lihat sesuatu.
Apa dia mau bunuh diri?
"Sepertinya tidak, aku rasa dia sedang mencari petunjuk",sahut Kirei
Aku mengangguk-angguk saat Kylie berjalan ke arahku dan berdiri tepat di depanku "apa sebaiknya aku menyuruh tim untuk mencari jasad Kirei di waduk ini?"
"Bilang padanya untuk tidak perlu mencari jasadku karena aku sendiri tidak tau jasadku ada dimana".
Aku menoleh ke arah Kirei sekilas lalu menatap Kylie "Kirei bilang tidak perlu karena pencarianmu akan sia-sia. Kirei bilang kalau dia masih tidak tau jasadnya sekarang ada dimana".
"Tapi bukankah dia bilang jasadnya di buang di waduk ini? Kok dia tidak bisa menemukan jasadnya sendiri?"
Bener juga ya, kenapa Kirei tidak bisa menemukan jasadnya sendiri?
"Seharusnya jasad saudaraku mengapung disini jika saudaraku di buang di waduk ini, tapi kenapa bisa jasad saudaraku tidak di temukan? Padahal sudah 2 minggu saudaraku menghilang tanpa jejak, seharusnya jasad saudaraku sudah di temukan setelah 2 hari kematian nya, bukankah disini terlalu ramai untuk pengunjung? Harusnya sudah di temukan dong".
Aku menoleh ke arah Kirei setelah mendengar ucapan Kylie yang tergolong masuk akal "tuh dengerin saudaramu bicara. Jadi katakan padaku kenapa jasadmu gak mengapung di waduk ini kalau memang jasadmu di buang di sini?".
"Sebelum aku benar-benar mati tenggelam disini, aku mengingat dengan jelas tentang rasa sakit yang amat aku rasakan saat kematian itu datang menjemput ku setelah aku di tembak dan di buang di waduk imi. Dan saat aku terbangun pertama kali, aku langsung terbangun di gedung kosong tempat dimana kamu bunuh diri. Lalu aku mencari jasadku di waduk ini dan aku tidak menemukan jasadku sama sekali".
Dahiku mengernyit bingung "kamu di tenggelamkan disini tapi arwahmu muncul di gedung kosong itu? Kok bisa? Why???"
Aku kini menoleh ke arah Kylie yang nampak sedang berfikir "apa menurutmu semua ini aneh? Saudaramu mati tenggelam disini tapi arwahnya terbangun di gedung kosong. Apa hubungannya gedung kosong itu sama waduk ini?"
"Apa jangan-jangan jasad saudaraku sudah membusuk di dalam air sehingga tidak dapat mengapung?"
Kylie menggeleng cepat dan mengacak rambutnya dengan frustasi.
Fiks dia mirip gembel
"Heh, jangan menghina saudaraku".
Kenyataannya kan emang gitu, dia mirip gembel.
"Arley"
Setan brisik, lebih baik kamu diam atau aku tidak akan memberimu energi.
"Okey aku diam".
"Sebentar....jika orang tenggelam, orang itu akan berusaha berenang ke permukaan dan pada aktivitas itu orang dapat mengeluarkan udara dari paru-paru dan memungkinkan paru-paru terisi air, lalu bisa menjadi penyebab kematian dan mayat akan tenggelam ke dasar akibat kekurangan oksigen".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Ghost (Completed)
HorrorApa kalian percaya hantu? Awalnya aku tidak percaya sama sekali dengan hantu tapi sekarang kepercayaan ku berubah Aku sangat percaya bahwa hantu itu ada Hantu yang tidak sengaja menyelamatkan ku dari percobaan ku bunuh diri ku kini terus mengganggu...