"Kirei ada disana",tunjuk Kylie ke sebuah kotak kaca yang ada di samping kiriku.
Kedua mataku membulat sempurna dan bibirku melongo tidak percaya saat melihat tubuh Kirei yang hanya memakai dalaman sedang tenggelam di dalam sebuah tabung kaca yang berisi cairan berwarna biru terang. Tubuhnya berdiri mengambang dengan selang yang membungkam mulutnya sedangkan selang-selang yang lain menempel di kepala, lengan dan tubuh Kirei.
"Ini apa?",tanyaku bingung dan menoleh ke belakang
Kylie tersenyum miring dan merentangkan kedua tangannya "selamat datang di pusat penelitian rahasia ku"
What?!! Pusat penelitian rahasianya? Apa-apaan ini? Kirei gak mati? Lalu yang bersamaku selama ini itu apa? Hantu? Arwah atau......
"Kirei tidak mati, dia hanya menjadi objek penelitian ku"
Objek penelitian nya? Terus renspon ku harus apa? Senang karena Kirei gak mati atau sedih karena Kirei di jadikan objek penelitian oleh saudaranya sendiri?
"Kenapa kamu berbohong padaku sejak kita pertama kali bertemu? Bukankah kamu bilang ingin menemukan jasad Kirei dan membalaskan dendam Kirei ke orang-orang yang membunuhnya?"
"Aku tidak berbohong, aku hanya sedikit memberikan bumbu-bumbu ke cinta aja ke penelitian ku ini. Lagipula aku mendekati mu karena aku ingin tau tentang keadaan Kirei saat dia menjadi arwah, aku juga tidak ingin kamu melaporkanku ke polisi jika Kirei berkata yang tidak-tidak saat ia mengingat ingatannya kembali".
"Tapi kenapa kamu tega menjadikan saudaramu sendiri sebagai objek penelitian mu?"
"Karena dia yang membuat Mamaku lumpuh, dan golongan darahnya yang langka adalah golongan darah yang pas untuk objek penelitian ku"
Ku pijit kepalaku yang mendadak sakit "tolong jelaskan pelan-pelan, aku benar-benar tidak paham".
"Mama ku adalah seorang ilmuwan, dia lumpuh karena menolong Kirei dari kecelakaan. Awalnya Mamaku berencana membuat arwah manusia hidup berdampingan dengan manusia. Bahkan aku sampai menculik banyak orang untuk menjadi objek penelitian nya namun semua itu gagal. Mama akhirnya menyadari bahwa kegagalan itu di sebabkan karena golongan darah mereka yang pasaran atau golongan darah yang terlalu umum di miliki manusia"
"Kirei memiliki golongan darah Rh null, darahnya tidak memiliki antigen Rh di dalam sel sarah merahnya. Aku tidak memiliki golongan darah Rh null walaupun kami satu rahim. Aku memiliki golongan darah yang sama dengan Mama sedangkan golongan darah Kirei itu sama dengan golongan darah Papa".
"Lalu kenapa Kirei bisa mengatakan padaku bahwa dia di tembak dan di buang ke waduk oleh geng tengkorak hitam?",tanyaku bingung
"Ah itu....Mama hanya memanipulasi sedikit ingatan Kirei"
What the fuck? Mama macam apa yang menjadikan anaknya sendiri sebagai objek penelitian? Walaupun golongan darah Kirei itu cocok untuk objek penelitian tapi tetap saja itu gak boleh.
"Berarti Kirei dari awal gak mati di tembak dan di tenggelamkan di waduk?"
Kylie mengangguk pelan "yaps....Kirei hanya aku bius sedikit untuk aku bawa kemari dan Mama memanipulasi otak Kirei agar daya ingat tentang kematiannya berbeda."
Oh shiiitttt.....Kylie dan Mamanya benar-benar mempermainkanku bahkan aku malah masuk kedalam drama konyol mereka. Tapi pantas saja mayat Kirei tidak di temukan mengambang di atas air waduk, rupanya dari awal tubuh Kirei disini.
"Sebenarnya geng tengkorak hitam itu adalah geng yang aku dirikan untuk membantuku dalam memecahkan kasus saat aku masih berada di kepolisian. Seluruh otak anggota geng ku juga sudah di cuci otak oleh Mama sehingga mereka hanya mengingat bahwa Mama lah yang menyuruh mereka membunuh Kirei demi keamananku pribadi".
"Tapi kenapa kamu malah membunuh mereka semua?"
"Karena mereka sudah tidak berguna, lagipula aku harus waspada karena Kirei bisa meningkatkan kemampuannya"
Kylie sangat mudah membunuh orang yang tidak berguna baginya, bahkan dia sangat tega menjadikan saudara nya sendiri sebagai objek penelitian padahal mereka berkembang bersama di rahim Mama mereka saat mereka masih jadi sel telur.
"Darimana kamu tau kalau Kirei bisa meningkatkan kemampuannya?"
"Aku bisa melihat kestabilan otaknya di komputer, jadi aku bisa tau kalau kemampuan otaknya meningkat atau tidak"
Fuckk....licik banget dia
"Kenapa aku bisa melihat Kirei?"
"Karena kamu adalah satu-satunya orang yang ingin mati saat Kirei berubah menjadi arwah, makanya Kirei bisa mendatangi mu karena dia merasakan kematianmu. Kamu juga bisa melihat Kirei karena saat itu kamu sedang berada di titik terendah hidupmu"
Bisa di bilang aku bisa melihat Kirei karena hanya aku satu-satu nya orang yang di dunia ini yang ingin mati?
"Apa kamu tau dari awal kalau aku adalah orang yang bisa melihat Kirei?"
Kylie mengangguk mantap "tentu saja".
Aku harus kesal atau jengkel? Hidupku yang semulanya sedikit penuh dengan sial sekarang berubah menjadi kesialan semua. Sepertinya aku harus mandi di laut supaya kesialanku terbuang, intinya aku harus mandi di laut setelah ini untuk buang sial.
"Tapi apa Kirei bisa kembali menjadi manusia lagi?"
"Bisa, aku pernah mencobanya dan dia sadar walaupun aku harus membuatnya kembali ke alam arwah lagi"
Kylie ini benar-benar saudara yang bangsat, bisa-bisanya dia menghentikan saudara nya untuk hidup kembali. Laknat
"Bukankah penelitian mu gagal?"
"Gagal gimana? Kirei dan kamu kan bisa melihat satu sama lain"
Aku menggeleng pelan "Bukankah Mama mu ingin membuat arwah dan manusia hidup berdampingan? Aku dan Kirei emang bisa melihat satu sama lain, tapi bagaimana dengan manusia-manusia yang lainnya? Mereka tidak bisa melihat Kirei".
"Berarti penelitian ku ini bukan gagal tapi masih dalam tahap perbaikan"
Sama aja gagal tolol, kan yang bisa melihat arwah hasil penelitiannya hanya satu orang yang sangat ingin mati. Sedangkan Mamanya memiliki cita-cita ingin membuat manusia dan arwah hidup berdampingan.
Kirei menyandarkan punggungnya di tembok sambil berpangku tangan "penelitian ku dan Mama sudah membuat manusia bisa menjadi arwah dan sebentar lagi aku akan melawan kuasa Tuhan. Aku akan membuat dunia ini tidak ada kematian dan manusia akan hidup selama-lamanya".
Sinting, Kylie memang ratu iblis, berani-beraninya dia melawan kuasa Tuhan. Manusia jaman sekarang memang lupa dengan penciptanya.
"Seharusnya kamu bangga dong sama aku"
Heh bangga? Apa yang perlu di banggakan? Sifat psychopat nya? Tapi btw..... bagaimana cara mengembalikan arwah my honey love sweety ku ke tubuhnya lagi?
Aku berjalan mendekati Kylie dan menyentuh leher Kylie "apa kamu mau mengajariku?"
"Mengajari apa?"
Ku tatap bibirnya yang merah dengan tatapan sensual "mengajariku merubah manusia menjadi arwah dan arwah menjadi manusia dengan alat-alat mu".
"Ken....."
"Ssstttt"
Ku tempelkan jari telunjukku ke permukaan bibirnya "aku bisa membantumu mencari golongan darah yang sama dengan Kirei untuk kesuksesan penelitian mu ke jenjang yang lebih serius"
Kylie tersenyum tipis "akhirnya kamu mengerti juga maksud dan tujuanku".
Tubuhku menegang saat Kylie merangkul pinggangku dengan erat dan tubuh kami saling menempel satu sama lain "selamat datang ke duniaku dan aku jamin kamu tidak akan bisa keluar dari duniaku".
Persetan dengan duniamu karena tujuanku sekarang adalah mengembalikan arwah Kirei ke tubuhnya kembali
Voted?
Komen?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Ghost (Completed)
HorrorApa kalian percaya hantu? Awalnya aku tidak percaya sama sekali dengan hantu tapi sekarang kepercayaan ku berubah Aku sangat percaya bahwa hantu itu ada Hantu yang tidak sengaja menyelamatkan ku dari percobaan ku bunuh diri ku kini terus mengganggu...