Aku segera menarik tanganku dari dadanya saat aku membaca apa yang dia pikirkan dan ia rasakan saat ini. Dia memikirkan kebahagiaan ku dan masa depanku, bahkan ia merasakan kebahagiaan saat ada di dekatku.
Lalu aku harus apa sekarang?
"Kamu cukup mengijinkan ku untuk menjagamu, hanya itu Arley".
"Aku mohon ijinkan aku untuk....."
Plakkkk
Ku tampar pipinya dengan sekuat tenagaku namun sialnya Kirei hanya diam dan.....
Plakkk
"Dasar setan bodoh. Kenapa kamu mohon ijin padaku jika kamu bisa seenaknya sendiri huh? Kenapa?"
"Arley, aku....."
"Mulai sekarang lakukan apa yang kamu mau, tapi berjanjilah untuk tetap bersamaku dan selalu disisiku untuk setiap kondisimu. Aku tidak peduli kamu mau jadi manusia atau setan, tapi berjanjilah untuk tidak mengecewakan ku lagi atau meninggalkanku"
Kirei sontak memelukku dengan erat "aku berjanji Arley, aku berjanji"
"Jangan berbohong lagi padaku, katakan yang sejujurnya tentang apa yang terjadi"
"Baik sayang, terimakasih banyak.....aku mencintaimu"
Deg
Ku balas pelukannya dengan seerat mungkin "aku juga mencintaimu setan bodoh"
Aku gak tau keputusan ku ini adalah keputusan yang tepat atau tidak. Yang jelas aku tidak ingin jauh-jauh dari setan ini, setan yang mengambil kesempatan dalam kesempitan dan setan yang sudah membuatku menjadi kelainan karena aku sudah mencintai setan.
Aku hanya ingin bersama Kirei, aku gak peduli dia setan atau manusia tapi aku tetap akan membantunya kembali ke raganya. Aku tidak mau dia menjadi setan karena kelakuan saudaranya yang psychopat. Aku ingin dia menjadi manusia dan selalu di sisiku di setiap waktu.
"Aku gak tau kalau kamu bisa membuat kata-kata semanis dan seromantis ini"
"Diam",sahutku ketus sambil memukul punggung nya dengan kesal.
Kudengar Kirei terkekeh pelan sebelum ia menenggelamkan wajahnya di ceruk leherku "aku sangat takut kehilangan mu, jangan tinggalin aku lagi ya".
"Tidak akan, kali ini aku tidak akan melepaskanmu"
"Bisakah kamu menaikan suhu tubuhmu? Aku kedinginan"
"Pfftt tentu"
Kurasakan tubuh Kirei lama-kelamaan menjadi menghangat dan ku tarik dia untuk tiduran di sampingku.
Ku peluk tubuh Kirei dari samping dan ku tatap wajah Kirei yang pucat "apa wajahmu selalu pucat seperti ini waktu kamu hidup?"
"Ya gak lah sayang, waktu aku hidup itu aku cantik pakai BGT", sombongnya
Dih sombong banget ini hantu
"Tapi Kirei...."
"Hum?"
"Apa kamu gak ingin kembali ke tubuh kamu?"
"Aku pengen kembali ke tubuh aku agar aku bisa sama kamu terus sampai kita tua nanti, tapi aku gak tau caranya"
"Ya tinggal masuk aja ke rumah si psychopat itu dan merasuki tubuhmu lagi"
"Bener juga sih, tapi kan rumah itu ada penangkal hantunya, jadi aku gak bisa masuk"
Ah benar.....terus caranya gimana supaya Kirei bisa kembali lagi ke tubuhnya?
Kirei memelukku dengan erat dan mengusap-usap lembut rambut panjang ku "jangan terlalu berfikir keras, pasti nanti akan ada solusi nya sayang, kamu tenang aja okey"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Ghost (Completed)
HorrorApa kalian percaya hantu? Awalnya aku tidak percaya sama sekali dengan hantu tapi sekarang kepercayaan ku berubah Aku sangat percaya bahwa hantu itu ada Hantu yang tidak sengaja menyelamatkan ku dari percobaan ku bunuh diri ku kini terus mengganggu...