"Kamu lapar banget?"
Aku memilih mengabaikan pertanyaan Kylie dan memakan sup di depanku ini. Sup kuning yang mungkin terbuat dari labu dengan isian daging.
Ngajak bepergian tapi gak di kasih makan, dia pikir aku budaknya?
"Maafin saudaraku ya Ley, dia memang seperti itu".
Kulirik Kirei yang duduk di samping ku dengan sekilas dan aku kembali memakan makananku dengan lahap.
Kurasakan belaian lembut di rambut panjang ku "makan yang banyak ya, aku gak mau kamu kurusan".
Tapi tunggu sebentar.....bagimana bisa dia sampai ke negara ini setelah dia menghilang? Apa dia terbang kemari?
"Gak sayang, aku bersembunyi di jam tanganmu agar aku bisa ikut denganmu. Aku gak berani keluar karena dari perjalanan mu banyak setan yang memiliki kasta tertinggi. Kebetulan saja tadi di ruangan itu setannya memiliki kekuatan yang lemah jadi aku baru berani keluar"
Oh jadi setan ada kastanya? Aku pikir cuma manusia yang punya kasta, ternyata setan juga punya kasta.
"Makanlah Arley".
Kulihat Kylie mendorong sepiring makanan yang asing untukku walaupun dari tadi makanan yang aku makan itu asing semua.
"Ini apa?"
"Itu makanan dari umbi-umbian yang tumbuh disini, renyah di luar dan lembut di dalam".
Aku gak peduli soal tekstur, yang kupedulikan hanyalah tentang citarasa.
Aku menggeleng dan memegang perutku yang sudah kenyang "gak, makan saja karena aku sudah kenyang".
Kulihat raut wajah Kylie berubah sendu dan memakan makanan nya kembali.
"Ley, tanyakan padanya soal tengkorak hitam, apa dia sudah menemukan mereka".
"Hey, apa perjalanan kita yang gak berguna ini sudah menemukan hasil? Dimana bos mereka si tengkorak hitam?"
"Bos mereka bersembunyi di negara kita".
Kedua mataku langsung membulat sempurna "lalu kenapa kita kemari? Kamu itu hanya buang-buang waktu. Seharusnya kita memanfaatkan waktu sebaik-baiknya tapi kamu malah sebaliknya".
"Sorry...aku juga baru tau kalau bos tengkorak hitam ada di negara kita setelah aku menemui salah satu bos ganster disini".
"Kenapa kamu gak menghubunginya saja? Kenapa harus kemari? Kamu ini gak tau teknologi atau memang tolol soal teknologi?"
"Arley, tolong kata-kata mu jangan kasar ya sayang".
Ku lirik Kirei dengan sekilas, lagian gimana aku gak bisa berkata kasar kalau dia membawaku jauh-jauh kemari tapi ujung-ujungnya yang dia cari ada di negara sendiri.
Jadi suka-suka aku mau kasar atau enggak, kalian tuh saudara yang benar-benar gak mempedulikan perasaan ku.
"Sudah ya sayang, jangan marah-marah".
Ku dengar Kylie menghela nafas pelan "maaf, aku gak menyangka juga kalau bos mereka ada di negara kita karena biasanya lokasi bos dan anak buah di sebuah organisasi itu memiliki lokasi yang berbeda".
"Terus kenapa kamu gak menangkap salah satu anggota tengkorak hitam untuk menanyakan dimana bosnya?"
"Anggota tengkorak hitam terkenal akan kesetiaannya pada bosnya jadi percuma jika menculik mereka, mereka lebih baik mati daripada memberitahu keberadaan bos mereka. Bahkan dengan menyiksa mereka pun tidak ada gunanya"
"Aku tidak bisa menghubungi ketua geng mereka karena mereka tidak mau keberadaan mereka di ketahui oleh kepolisian disini, jadi aku harus secara langsung menemui mereka",tambah Kylie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Ghost (Completed)
HorrorApa kalian percaya hantu? Awalnya aku tidak percaya sama sekali dengan hantu tapi sekarang kepercayaan ku berubah Aku sangat percaya bahwa hantu itu ada Hantu yang tidak sengaja menyelamatkan ku dari percobaan ku bunuh diri ku kini terus mengganggu...