"Mmmphhhh"
Aku terus meronta-ronta saat Kylie mengikat ku di sebuah kursi sedangkan bibirku di bungkam oleh lakban berwarna hitam.
Kylie itu emang real setan, Kirei aja yang nyatanya setan tapi tidak pernah mengikat ku bahkan membungkam mulutku seperti ini.
"So....apa tujuanmu bertemu dengan Mama ku?"
Dasar tolol, gimana aku bisa menjawab kalau bibirku di lakban seperti ini.
"Ah benar, aku lupa",ujar Kylie lalu melepaskan lakban di mulutku.
Ahh shittt, semoga aja kumis tipisku tidak ikut terlepas. Kalau kumis tipisku terlepas kan nanti aku jadi gak seksi lagi.
"Kamu pilih menjawab atau kamu menjadi makanan harimauku?"
"Kirei hanya ingin tau kondisi Mama kamu makanya dia menyuruhku untuk menemui Mama kamu"
Kylie menaikan sebelah alisnya "oh ya? Apa kamu tau kalau kamu akan mati disini jika kamu membohongiku?"
Deg
Tenang Arley, kamu harus tenang agar Kylie tidak curiga denganmu.
"Untuk apa aku berbohong padamu? Kamu bisa tanya aja ke Kirei kalau kamu gak percaya",sahutku ketus
"Dia membayarmu berapa sampai kamu berani mengantarkan nyawamu kemari"
"2 kilogram emas"
"Hahahaha"
Bulu kudukku berdiri saat mendengar Kylie tertawa sambil mengangguk-angguk dan Kylie menghentikan tawanya lalu menatapku dengan tajam "dimana emas itu?"
"Kenapa kamu malah tanya dimana emas itu? Aku aja gak bisa memilikinya karena aku gak berhasil menemui Mama mu"
"Bukankah kamu tadi sudah menemui Mamaku?"
"Emang, tapi kan aku gagal melarikan diri darimu, jadi bagaimana bisa aku mendapatkan emasku?"
"Benar juga ya. Tapi apa alasan Kirei menyuruhmu untuk menemui Mamaku?"
Ayo berfikir Arley, berfikir yang logis dan cerdik.
Aku hanya bisa menghela nafas pelan "kamu ini gimana sih? Kamu kan saudara nya Kirei, masak kamu gak melakukan apa-apa saat jasad Kirei belum di temukan selama ini".
"Kirei menyuruhku menemui Mama kamu karena Kirei ingin Mama kamu melakukan doa bersama agar jasad Kirei dapat di temukan", sahutku panjang lebar
"Ah benar....aku lupa kalau jasad saudaraku belum ketemu"
Tunggu....kenapa aku mendadak jadi cerdas begini ya? Untung aja aku jenius, coba kalau gak? Sudah pasti aku jadi santapan harimau
"Lalu kenapa kamu menendang ku dan melarikan diri dariku?"
"Mohon maaf ya, siapapun akan refleks melakukan tindakan seperti itu jika di ancam. Kamu pikir ancamanmu itu tidak menakutkan?"
"Hum benar juga, ancamanku emang selalu jadi kenyataan jadi ya tergolong menakutkan sih"
Suka mengancam aja bangga banget sih? Aku yang suka makan aja gak sebangga dia.
"Lepasin dong, sakit tauk"
Kylie menggeleng "aku tidak akan melepaskan mu jika kamu tidak memberikan ku jaminan".
"Jaminan apa sih? Aku ini miskin, jadi mana bisa aku memberi mu jaminan? Lagian apa kamu gak ingin segera menemukan jasad Kirei supaya Kirei bisa pergi ke alam baka? Aku kan ingin bebas dari Kirei, jadi cepatlah untuk menemukan jasad Kirei".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Ghost (Completed)
HorrorApa kalian percaya hantu? Awalnya aku tidak percaya sama sekali dengan hantu tapi sekarang kepercayaan ku berubah Aku sangat percaya bahwa hantu itu ada Hantu yang tidak sengaja menyelamatkan ku dari percobaan ku bunuh diri ku kini terus mengganggu...