Tok tok tok
Siapa sih bertamu malam-malam begini? Jangan-jangan hantu? Tapi bukannya semua hantu di sini sudah di usir sama Kirei?
Btw....hantu mesum itu kemana? Kok menghilang tiba-tiba kayak jelangkung?
Aku berjalan ke arah pintu dan ku buka pintu rumahku, ku lihat Kylie berpangku tangan dan menatap wajahku dengan datar.
Gawat....ada pawang harimau datang, bisa bahaya kalau aku di bunuh. Lagian Kirei kemana sih
"Kemana aja kamu 2 hari ini?",tanya Kylie to the point.
"Pulang kampung"
"Kamu lupa kalau yang bayar kamu itu aku? Kamu seharusnya ijin dulu kalau mau pergi-pergi. Ngerti?!"
"Sorry, pulang kampung ku juga mendadak banget karena....."
"Ya aku gak mau tau kamu harus ijin dulu sama aku".
"Oke".
Kylie langsung masuk ke dalam rumahku "apa Kirei ada disini?"
Dahiku mengernyit saat melihat Kylie menatap seluruh isi ruangan rumah kontrakanku bahkan ia membuka kamarku juga.
Lah dia kan gak bisa ngelihat Kirei, jadi ngapain dia nyari Kirei seperti nyati mahkluk yang bisa di lihat dengan mata bugil?
"Kok diem? Apa Kirei disini?", tanya Kylie sambil menoleh ke arahku.
Aku menggeleng pelan "dia gak ada disini, mungkin dia lagi cari nutrisi".
Sebelah alis Kylie terangkat "nutrisi apa maksudmu?"
"Mencari darah mungkin".
"Darah? Maksud kamu itu Kirei minum darah?"
Aku mengangguk dan dahiku mengernyit ketika Kylie memijat keningnya sambil menghela nafas pelan "anak itu kenapa jadi aneh sih?"
Lah dia baru sadar kalau saudara nya itu aneh bin ajaib?
"Apa Kirei mengatakan sesuatu padamu?"
Aku menggeleng pelan "gak mengatakan apa-apa sih".
Kylie tiba-tiba menatapku penuh curiga "apa kamu yakin? Masak Kirei gak mengatakan sesuatu padamu misalkan keluarganya atu yang lainnya?"
"Yakin".
Lagian Kirei nemuin aku cuma buat mesum doang dan Kirei itu tergolong hantu yang intovert alias hantu yang tidak mengumbar apapun tentang keluargnya.
Kylie mengangguk-angguk dan membuka lemari es ku lalu mengambil buah pir yang aku beli lalu memakannya dengan lahap.
Apa dia bangkrut gara-gara gaji aku? Tapi bukannya dia kaya? Terus ngapain dia nyuri buah pir kesukaanku? Nyebelin sumpah.
Kylie duduk di kursi makan dan menghabiskan buah pir lalu membuangnya ke tempat sampah.
Kenapa Kylie masih bisa makan dan melakukan aktifitas seperti biasanya setelah membunuh orang dan memberi makan jasad orang itu ke harimau? Kok bisa dia makan dengan lahap gitu lho, apa dia gak bayangin daging-dagingan manusia yang dia potong-potong buat makanan harimaunya?
"Apa kamu psychopat?", tanyaku dengan suara pelan.
Kylie menatapku dengan lekat dan tersenyum miring lalu berdiri dari duduknya.
Aku melangkah mundur saat Kylie berjalan mendekati ku dan Kylie memegang kedua bahuku cukup erat. Jari jemari Kylie menyentuh leherku "aku bisa menggoreskan pisau tajam ke lehermu ini, apa itu bisa di sebut bahwa aku psychopat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Ghost (Completed)
HorrorApa kalian percaya hantu? Awalnya aku tidak percaya sama sekali dengan hantu tapi sekarang kepercayaan ku berubah Aku sangat percaya bahwa hantu itu ada Hantu yang tidak sengaja menyelamatkan ku dari percobaan ku bunuh diri ku kini terus mengganggu...