"Kamu masih marah?"
Aku memilih diam dan menawar sayur kangkung di pasar. Entah kenapa aku lagi suka makan sayur-sayuran, lagian makan sayur untuk tenaga menggigit nya gak sesusah menggigit daging sapi yang kadang ulet.
"Masak se-ikat harganya cuma 3500 buk?"
"Emang segitu harganya mbak", sahut ibu-ibu penjual sayur.
"Ya udah nih bu saya bayar"
Kuberikan uang dua ribuan, satu ribuan receh dan lima ratusan teceh "pas ya bu".
"Oke mbak".
Beli apa lagi ya? Umm saos tiram, eibi, cabenya 3000 aja deh, bawang merah sama bawang putih 5000 terus tomat, gula jawa dan .....kecap cap lele.
"Arley..."
"Kamu masih marah hum?"
"Jangan diem dong".
Aku memilih diam saat Kirei terus memegang lengan kananku dan merangkulnya dengan erat.
"Aku janji deh gak akan nuduh kamu suka sama saudaraku lagi, maaf ya".
Aku berhenti ke toko sayur yang lebih lengkap "mbah....".
"Iya mbak? Mau beli apa? Beras?"
Apa wajahku menunjukan kalau aku manusia yang gak punya beras?
"Enggak mbak. Mau beli saos tiramnya satu, gula jawa yang kecil-kecil itu seperempat, cabai campurnya 3000 aja, bawang merah sama bawang putihnya 5000, terus eibinya mbah...oh ya sama bumbu pawonnya, minyaknya juga 1 liter ya mbah".
"Oke mbak, micinnya iya gak mbak?",tanya mbahnya sambil mengambil pesanan ku.
"Umm boleh mbah, yang gede sekalian ya".
"Arley ih....aku jangan di cuekin dong, padahal kan yang salah itu kamu, tapi aku masih baik lho buat minta maaf sama kamu supaya kita baikan lagi".
Ini setan ngomong apa sih, gak jelas banget.
"Totalnya 38 ribu mbak".
"Ini mbah, uangnya pas"
Aku menerima plastik yang berisi barang belanjaan ku sambil membayarnya.
"Oke pas mbak".
Kini aku berjalan menyusuri pasar menuju tempat parkiran motor. Kunaiki motorku saat kulihat bapak parkir pasar tersenyum manis ke arahku "gak usah bayar mbak".
"Lho pak....kok gak usah?"
"Udah gak papa".
"Terimakasih banyak pak"
"Sama-sama".
"Kamu pasang susuk apa sih sampai bapak tukang parkir aja naksir kamu".
Apa semua setan berfikiran negatif? Masak baik sama orang malah di tuduh naksir, pantesan aja sekarang banyak cewek yang sakit hati dan di kira di php.in ,baik aja di kira perhatian. Anak jaman sekarang emang suka baperan banget.
Tapi setan kan auranya negatif, tentu aja pikirannya negatif terus
"Kamu nuduh aku baperan gara-gara kamu baik sama aku?"
Ku gas motorku dengan kecepatan sedang menuju jalan raya dan kurasakan kedua tangan Kirei yang dingin menyusup di antara kedua pinggang ku dan memeluk perutku dengan erat.
"Arley ih....jangan nyebelin kenapa sih".
Mendadak pengen beli es cincau tapi kok malas parkir ya, ah kapan-kapan aja deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Ghost (Completed)
HorrorApa kalian percaya hantu? Awalnya aku tidak percaya sama sekali dengan hantu tapi sekarang kepercayaan ku berubah Aku sangat percaya bahwa hantu itu ada Hantu yang tidak sengaja menyelamatkan ku dari percobaan ku bunuh diri ku kini terus mengganggu...