23

6K 1K 49
                                    

"Gimana penampilan ku malam ini? Keren gak?"

"Yoi sayang, tapi ada yang kurang deh"

Kulihat penampilan ku lagi dan aku rasa malam ini aku mirip banget sama laki-laki. Kemeja kotak-kotak dengan t-shirt putih di baliknya, celana hitam panjang, sepatu, wig pendek dan aku juga pakai pakaian perata dada. Jadi apa yang kurang?

"Suara kamu kurang ngebass sayang"

"Aku kan gak punya jangkung"

Klik

"Coba sekarang test suara", pinta Kirei setelah menjentikkan jarinya.

"Ekhmm tess"

Heh? Kok suaraku jadi ngebass dan serak-serak basah begini?

"Suara kamu akan balik menjadi seperti semula setelah 1 jam".

Ahh syukurlah, kirain suaraku gak akan balik lagi. Aku kan gak mau suaraku yang merdu, seksi, lemah lembut dan menggoda ini menghilang.

Kirei menoel daguku "iya deh iya yang seksi, lemah lembut dan menggoda".

"Hishhh"

Kirei masih tersenyum dan merangkul pundakku lalu mengecup pipiku dengan lembut.

Cup

"Ughhh wanginya pipi pacar aku"

Cup

"Ughh lembut nya"

Cup

"Ughhh kenyalnya"

Aku sontak meletakan telapak tanganku ke bibir Kirei yang hendak mengecup pipi seksi ku "stop okey, dan ingat.....tujuan kita kemari itu apa".

"Habis nya kamu bikin gemes sih"

"Ntar di lanjutin lagi gemes-gemesannya".

Kirei tersenyum dan mengangguk sedangkan aku kini menatap ke sekeliling parkiran mobil karena aku dan Kirei sekarang ada di sebuah mobil keren curian Kirei. Kirei bilang pemilik mobil yang keren ini katanya sedang di tinggal ke luar negeri makanya mobilnya di curi.

Tapi si homo itu dimana ya? Kok gak dateng-dateng?

"Udah dateng sayang dan dia udah ada di dalam"

"Kenapa gak bilang sih?"

"Tadi mau bilang tapi aku terlalu terpesona sama kamu sampai lupa buat bilang".

Sejak kapan hantu pinter gombal?

"Sejak jatuh cinta sama kamu pada pandangan pertama".

Aku memilih turun dari mobil daripada mendengarkan gombalan Kirei yang receh, takutnya nanti muka aku merah lagi terus di ejek Kirei.

Ku keluarkan kartu VVIP yang Kirei curi entah dari siapa ke petugas dan aku masuk ke dalam club malam yang ramai itu.

Btw....kenapa Kirei jadi suka mencuri seperti kancil? Mencuri kan dosa, ntar kalau dosa masuk neraka.

"Lah kan emang takdir setan dan iblis buat masuk neraka".

Bener juga ya? Jadi aku yang salah nih? Masak aku salah terus?

"Kemeja pendek warna hitam, rambut berponi berwarna biru"

Apanya? Kamu mau ganti styleku?

"Bukan sayang, tapi cowok anggota tengkorak hitam memakai kemeja hitam warna pendek dan rambut berponi warna biru".

My Beautiful Ghost (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang