Warning !
🔞🔞🔞🔞🔞
Ada adegan dewasa masih dibawa umur harap close lagi!!Jaemin menarik Haechan hingga duduk, dengan tidak sabar ia membuka kaus Haechan dan membuangnya ke sembarang tempat. Selesai bagian atas kini Jaemin langsung membuka bagian bawah dan hanya menyisakan boxer hitam milik Haechan.
Ia tersenyum puas akan penampilan Haechan seraya membuka kancing bajunya dengan cepat. Jaemin tidak melepas kemejanya ia biarkan kemejanya tetap ditubuhnya, sebelum ia membaringkan Haechan lagi sembari memagut bibir Haechan menuntut.
Jaemin membaringkan tubuh Haechan miring ke kanan sedangkan ia sudah memposisikan dirinya dibelakang Haechan. Tangan Jaemin menyusup masuk ke dalam boxer Haechan, dan langsung memainkan milik Haechan dibawah sana. Sedangkan mulutnya dengan aktif sibuk menggigit dan mengemut leher Haechan.
"Emmh... Eungh...Jaem....aaahhhh....itu... aahhh....terl...lalu ..... Cepppat......aahhhh" desah Haechan seraya memegang lengan kekar Jaemin.
Jaemin selalu membayangkan mendengar suara merdu Haechan, dan kini ketika hal itu menjadi nyata membuat Jaemin menginginkan lebih, ia ingin lebih dari sekedar ini.
Tak lama Jaemin mulai merasakan milik Haechan berkedut-kedut dan mengeluarkan cairan putih kentalnya yang tanpa rasa jijik langsung Jaemin balurkan di lubang belakang Haechan. Dan Haechan yang baru mengalami orgasmenya langsung lemas tak berdaya.
"KYAAAAAAA" tiba-tiba jeritan seseorang mengagetkan Jaemin dan Haechan keduanya menatap horor pada Chaeyeon yang kini tengah berdiri di depan pintu kamar Haechan.
"YEOBO, ANAK KITA MAU MELAKUKAN HAL TIDAK SENONOH PADA JAEMIN" jerit Chaeyeon seraya berlari dari kamar Haechan.
Haechan semakin melebarkan matanya kala mendengar tuduhan Chaeyeon. Dengan segera ia bangkit dan berlari mengejar Chaeyeon setelah membetulkan boxernya.
"HAECHAN" jerit Jaemin kala melihat Haechan berlari keluar kamar hanya dengan boxer.
"LEE CHAEYEON TUTUP MULUTMU" teriak Haechan yang masih mengejar Chaeyeon namun langkahnya terhenti di ujung tangga saat dibawah sana para dominannya menatapnya dengan mulut terbuka.
Haechan langsung melirik dirinya sendiri dan menepuk keningnya kala melihat ia hanya memakai boxernya. "EDMUND, SERAPHINA kejar Lee Chaeyeon untukku" Teriak Haechan keras sebelum berlari masuk kedalam kamarnya.
Hik...hik
Taeil yang tersadar langsung cegukan hebat dengan bingung ia memutar langkahnya menuju dapur ketika awalnya ia ingin naik kekamarnya. Langkah Taeil juga diikuti oleh Winwin dan Jaehyun. Ketiganya menghabiskan air dingin dalam kulkas hingga belasan botol.
Sedangkan yang lain langsung berlari kekamar masing-masing, mereka benar-benar merasa terangsang akibat penampilan Haechan barusan, tubuh sexy yang terekspos ditambah kulitnya yang basah dengan keringat belum lagi rambut acak-acakan dan beberapa tanda cinta ditubuhnya. Penderitaan mereka harus bermain solo dikamar mandi masing-masing.
Dan nasib Chaeyeon kini tengah menjerit-jerit memohon ampun karena dua serigala Haechan yang mengejarnya tanpa henti. "Haechan tolong suruh berhenti dua serigalamu, ya ....LEE HAECHAN TOLONG AKU" jerit Chaeyeon ketakutan.
"YEOBO" itulah jeritan terakhir dari Chaeyeon sebelum ia berlari kencang kearah halaman rumah.
Haechan sudah memasuki kamarnya lagi dengan Jaemin yang melihatnya penuh minat. Dengan cepat Haechan berjalan kearah Jaemin dan memukul kepala Jaemin dengan keras. "Lainkali kunci pintunya tolol" umpat Haechan.
Namun Jaemin langsung mencubit bibir Haechan dengan gemas, "kata-kata mu sayang jangan mengumpat" tegur Jaemin namun hanya diacuhkan oleh Haechan.
Jaemin dengan kuat menarik tubuh Haechan hingga terbaring di kasur, dan dengan cepat langsung menindih tubuh pemuda manis itu. "Kita lanjutkan" pinta Jaemin penuh harap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fak3 (Nahyuck X NCT127+Winwin)
FanfictionDonghyuck tidak tahu bagaimana arwahnya bisa masuk ke tubuh seorang pemuda yang sialnya memiliki wajah yang sama persis dengannya. Lee Haechan memilih untuk bunuh diri karena merasa tidak dibutuhkan lagi oleh orang-orang tersayangnya. Donghyuck men...