Part 44

4.1K 524 39
                                    

Haechan tengah bersantai di balkon kamarnya sebelum bunyi motor mengalihkan pandangannya. Wajah Haechan langsung tersenyum amat cerah saat melihat sosok Johnny yang mengendarai motornya. Tanpa peduli jika ia ada dilantai dua Haechan langsung melompat dari balkon kamarnya.

Duk

Pendaratan Haechan begitu sempurna namun membuat Mark dan Doyoung yang hampir menyambut Johnny membelakan mata mereka kaget.

"LEE HAECHAN" jerit Doyoung menghampiri Haechan yang terkejut melihat Doyoung ada di hadapannya. Doyoung melihat keatas dan kebawah, "KAU MELOMPAT" jerit Doyoung shock.

"Hm" jawab Haechan seraya menganggukan kepalanya. "KAU INI AISSSHHH" sungut Doyoung seraya mengepalkan tangannya diudara.

Mark hanya dapat menggeleng-gelengkan kepalanya akan ulah ajaib Haechan. "Kau membuat Hyung jantungan" ujar Mark seraya memeluk Haechan dengan erat, namun fokus Haechan ada pada Johnny jadi tanpa perasaan ia lepas pelukan Mark dan berlari memeluk Johnny dengan erat.

"HYUUUNG" jerit Haechan dengan senang, mengabaikan wajah Mark yang menatap tidak percaya pelukannya di lepas begitu saja.

Johnny menyambut Haechan dengan balas memeluk Haechan dengan erat, "anak nakal kau membuat hyung kaget dengan ulahmu" omel Johnny namun meski mengomel Johnny tetap memeluk tubuh Haechan dengan erat.

"Hyung berhasil, Kim Mingyu saat ini sedang dirawat di rumah sakit Hansang" ujar Johnny yang membuat Haechan menyeringai senang, "lalu kita harus membawa Doyoung hyung, Jisung, Chenle, Karina dan Yeji" ujar Haechan dengan nada bersemangat.

"Lalu Jungwoo?" Tanya Johnny yang membuat Haechan terdiam, "biarkan selamanya ia tidak tahu" ujar Haechan lirih yang disetujui oleh Johnny dengan menganggukan kepalanya.

Johnny melepaskan pelukannya lalu menatap wajah Haechan dengan sayang, sebelum ia berikan kecupan-kecupan kecil diwajah manis Haechan, membuat Haechan terkikik kecil karena ulah Johnny keduanya begitu sibuk dengan dunia mereka sendiri mengabaikan Doyoung yang menatap Johnny dan Haechan dengan cemberut, lalu Mark hanya berjongkok sembari bergoyang-goyang layaknya boneka dashboard, ia masih merasa sedih diabaikan oleh Haechan.

Haechan menarik tangan Johnny, "ayo masuk, ganti pakaian kita harus berdandan keren untuk menemui Mingyu" ajak Haechan seraya menarik tangan Johnny.

Ia juga menarik Doyoung untuk mengikutinya masuk meninggalkan Mark yang semakin pundung karena di abaikan. Haechan akhirnya keluar lagi dan menarik Mark untuk berdiri, banyak orang yang harus menemui Mingyu. Dosa orang itu terlalu banyak karena kesalahan yang dibuatnya.

Sebelas orang itu berdiri di depan rumah sakit dengan penampilan wow mereka. Saling berjajar mereka sudah akan masuk sebelum melihat Haechan hanya diam, dan memberengut.

"Kenapa sayang?" Tanya Taeyong pelan.

Haechan menatap Taeyong lalu melihat tampilan dirinya sendiri, "ini tidak adil, aku juga tampan kenapa malah penampilan ku seperti ini" tanya Haechan kesal.

Yang lain menatap Haechan dengan bingung, "maksudnya, kau terlihat cantik kok" ujar Mark ia merasa penampilan Haechan tidak ada yang salah. Namun ucapan Mark malah membuat Haechan semakin kesal, "aku dan Karina siapa yang lebih cantik?" Tanya Haechan.

"KAULAH/HAECHAN HYUNG" jawab semuanya serempak bahkan Chenle dan Jisung membuat Haechan semakin memberengut sebal akibat jawaban mereka.

"KAULAH/HAECHAN HYUNG" jawab semuanya serempak bahkan Chenle dan Jisung membuat Haechan semakin memberengut sebal akibat jawaban mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fak3 (Nahyuck X NCT127+Winwin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang