Part ini panjang benget,awas gumoh!!
Flashback
"Siapa koordinator seksi keamanan?" Tanya Dongpyo yang merupakan Sie Acara kepada para peserta.
Hikaru mengangkat tangannya bersamaan dengan tiga orang lainnya. Tapi karena dia mengangkat tangan lebih cepat,jadi dia yang ditunjuk untuk menjawab.
"Kak Khael." Ucap Hikaru.
"Tim dua silahkan berdiri,pinru pimpin berdoa lalu berangkat." Ucap Dongpyo lagi.
Setelah itu tim Fuma memulai perjalanan.
"Oke pertanyaan selanjutnya,siapa ketua OSIS angkatan ke delapan belas?" Ucap Dongpyo setelah menjeda selama sepuluh menit.
Hanya Yuma yang mengangkat tangannya.
"Kalau salah,push up empatpuluh lima kali."
"Siap,kak Hongjoong." Ucap Yuma dengan yakin.
Setelahnya seperti tadi,timnya diminta untuk berdoa dan memulai perjalanan. Setelah sepuluh menit,tim K langsung diminta untuk melakukan perjalanan tanpa ada tebak-tebakan lagi. Lagipula hanya tinggal satu tim. Memberikan tebak-tebakan hanya membuang waktu.
Selama perjalanan mereka melewati tiga pos penjagaan. Dimana dimasing-masing pos mereka diberi pertanyaan seputar organisasi lagi. Dan jika mereka tidak bisa menjawab,maka mereka akan diberi hukuman.
Misalnya yang terjadi pada Maki. Dia tidak bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh salah seorang seniornya itu. Dia diminta untuk perkenalan menggunakan bahasa Inggris,sambil berteriak menghadap kelaut. Atau tim K yang diminta untuk berguling guling diatas pasir. Mereka menjadi bulan-bulanan senior mereka.
***
Skip sore hari.
Mereka diberi waktu iatirahat selama tigapuluh menit. Mereka mengganti pakaian didalam tenda. Lebih tepatnya mengganti kemeja pramuka mereka dengan kaos peserta yang baru dibagikan. Setelah berganti kostum,mereka keluar dari tenda satu persatu. Ngomong-ngomong mereka berada dalam satu tenda pramuka besar dengan warna hijau lumut.
Hayate yang pertama kali keluar dari tenda memandang kearah langit yang tampak mendung. Dia agak ragu,apakah kegiatan akan tetap dilanjutkan jika turun hujan.
"DALAM HITUNGAN KESEPULUH,SELURUH PESERTA HARAP BERBARIS DIDEPAN SAYA!" Ucap Dongpyo yang sudah berdiri sambil mengangkat tangan keatas,dan tangan kiri merentang disamping tubuhnya menunjukkan angka tiga. Jangan lupakan pula mulutnya yang sedang menghitung sambil berteriak.
"PIMPINAN SAYA AMBIL ALIH,SELURUHNYA SIAP GRAK!"
"LENCANG KANAN GRAK!"
"TEGAK GRAK!"
Mereka sekarang sudah kembali berkumpul dan berbaris rapi menjadi tiga shaf. Tentunya dengan formasi yang tinggi berada didepan bagian kanan. Lalu berurutan kearah kiri belakang. Sederhananya K berada di pojok kanan depan. Dan Minhyung yang berada di pojok kiri belakang.
"Sekarang kalian buat barisan melingkar dalam hitungan sepuluh detik dimulai dari sekarang!"
"SATU"
Mereka mulai grasak-grusuk membuat barisan lingkaran. Jangan lupakan mulut mereka yang ikut berbisik-bisik.
"DUA"
KAMU SEDANG MEMBACA
For(got)end | &Audition
Fanfiction"Kalian adalah pintu" WARNING!! Ageswitch Harsh word #1 in Hayate #1 in Harua #1 in andaudition #1 in EJ #1 in Yejun #1 in Yuma #1 in Key #1 in Jo #1 in Junwon #1 in Maki